Prediksi HAMBURG SV vs FEYENOORD 28 Agustus 2020 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Akhir pekan ini, banyak klub dari kompetisi elit di Eropa untuk menggelar laga uji coba. Kompetisi sepakbola di Eropa sebagaina besar akan berlanjut pada pertengahan bulan September 2020 lalu. Sebelum kompetisi dihelat, banyak klub akan menggelar laga uji coba.

Salah satu laga uji coba yang akan digelar pada akhir pekan ini, akan mempertemukan HAMBURG SV menjamu FEYENOORD. Kedua klub ini berasal dari negara yang berbeda yaitu Jerman dan Belanda.

Secara tren permainan, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. HAMBURG SV sendiri sudah lama tidak bermain di kompetisi Eropa. Berbeda dengan FEYENOORD yang beberapa kali tampil di Liga Champions Eropa dan Liga Eropa. Laga ini mempertemukan kedua klub ini beda negara ini.

HAMBURG SV merupakan klub dari Bundesliga 2, kasta kedua di Liga Jerman. Penampilan HAMBURG SV cukup baik di musim lalu. Hanya saja, HAMBURG SV gagal promosi ke Bundesliga. Meski bisa menempati posisi keempat, HAMBURG SV gagal bersaing di playoff.

Klub asal Jerman ini terakhir kali bertanding pada bulan Juni 2020 lalu. Kala itu, HAMBURG SV bertanding dalam ajang Bundesliga 2. Setelah itu, HAMBURG SV belum kembali bermain. Setelah itu, pemain HAMBURG SV diliburkan selama 2 pekan.

Awal bulan Agustus 2020 lalu, HAMBURG SV kembali berkumpul. Direncanakan, HAMBURG SV akan  menggelar 3 laga uji coba. Selain Feyenoord, HAMBURG SV akan melawan Stuttgart dan Hertha Berlin. Tiga laga uji coba ini akan dimaksimalkan oleh HAMBURG SV untuk menguji kualitas pemain mereka di saat ini.

Tim penantang, FEYENOORD, merupakan klub dari Eredivisie, kasta tertinggi di Liga Belanda. Musim lalu, FEYENOORD sukses menempati posisi ketiga di klasemen akhir Liga Belanda. Raihan ini membawa FEYENOORD menembus zona Liga Champions Eropa di musim depan.

Lihat Juga:  Prediksi JERMAN vs SWISS 14 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

Berbeda dengan Hamburg, FEYENOORD sudah menggelar 2 laga uji coba. Dua laga uji coba tadi, FEYENOORD meraih sekali menang dan sekali imbang. Dua lawan tadi berasal dari Liga Belanda dan sama-sama berasal Eredivisie.

Selain Hamburg, FEYENOORD masih punya 2 sisa laga uji coba. Tiga sisa laga uji coba menjadi ajang bagi Dick Advocat, pelatih FEYENOORD, dalam menguji beberapa pemain baru di musim ini. Sesuai dengan taktikal ala Belanda, FEYENOORD akan bermain menyerang dalam laga ini.

Secara fisik pemain, FEYENOORD lebih baik dibandingkan Hamburg. Kualitas pemain FEYENOORD pun lebih baik dibandingkan Hamburg. Peluang FEYENOORD akan menang dalam laga ini.

Head to head HAMBURG SV vs FEYENOORD :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari HAMBURG SV :

09/06/20 : Hamburg SV 3 – 3 Holstein Kiel

12/06/20 : Dynamo Dresden 0 – 1 Hamburg SV

16/06/20 : Hamburg SV 1 – 1 Osnabrück

21/06/20 : Heidenheim 2 – 1 Hamburg SV

28/06/20 : Hamburg SV 1 – 5 Sandhausen

Lima Pertandingan Terakhir Dari FEYENOORD :

23/02/20 : Feyenoord 2 – 1 Fortuna Sittard

01/03/20 : PSV 1 – 1 Feyenoord

08/03/20 : Feyenoord 2 – 0 Willem II

09/08/20 : Feyenoord 3 – 0 Sparta Rotterdam

16/08/20 : Feyenoord 0 – 0 Twente

Prediksi Starting XI Dari HAMBURG SV vs FEYENOORD :

HAMBURG SV ( 4-2-3-1) : J. Pollersbeck; Ewerton, J. Gyamerah, T. Leibold, R. van Drongelen; A. Hunt, J. Dudziak; G. Jung, A. Fein, M. Harnik; J. Pohjanpalo.

FEYENOORD ( 4-3-3) : N. Marsman; B. Nieuwkoop, G. Johnston, I. Smeulers, R. Hendriks; L. Fer, J. Toornstra, M. Diemers; B. Linssen, R. Boženík, M. Azarkan.

Prediksi Skor Dari HAMBURG SV vs FEYENOORD :

HAMBURG SV 0 – 2 FEYENOORD

Handicap : 1/2 : 0

Over / Under : 3 1/4

Tips : FEYENOORD / Under

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE