Prediksi GETAFE vs REAL BETIS 30 September 2020 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Prediksi GETAFE vs REAL BETIS 30 September 2020 Jam 02.30 WIB

XBANDAR.newsTengah pekan ini, jornada keempat La Liga akan kembali dihelat. Klub yang meraih hasil kurang baik dalam jornada ketiga lalu, berhasrat meraih poin dalam jornada keempat.

Salah satu laga dalam jornada keempat ini mempertemukan Getafe menjamu Real Betis. Pertandingan ini akan digelar dikandang dari Getafe. Pada jornada ketiga lalu, kedua klub ini gagal meraih 3 poin.

Getafe sendiri memiliki catatan cukup baik saat melawan Real Betis. Sedikitnya, dalam 3 laga terakhir melawan Real Betis, Getafe meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Khusus musim lalu, Getafe menjadi tim mengejutkan di paruh pertama kompetisi dan bersaing di papan atas, bersama Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Awal musim ini, klub yang bermarkas di Madrid ini, meraih hasil cukup baik. Getafe sendiri sudah menggelar 2 laga, satu laga dibawah klub lain. Pada 2 laga tadi, Getafe meraih 4 poin, hasil dari sekali kemenangan dan sekali imbang.

Namun, penampilan Getafe kurang optimal di akhir pekan lalu. Menantang Alaves, Getafe meraih hasil imbang dengan skor 0-0. Banyak peluang dari penyerang Getafe tidak berhasil memanfaatkan peluang dengan baik. Ini menjadi catatan bagi tim pelatih Getafe.

Kembali bermain dikandang sendiri untuk kembali meraih 3 poin. Getafe memiliki mental cukup baik saat melawan Real Betis jika berkaca pada head to head dalam 2 musim terakhir. Kinerja lini depan Getafe harus ditingkatkan dengan maksimal.

Tim tamu, Real Betis juga tampil begitu baik di awal musim ini. Klub yang dilatih oleh Manuel Pellegrini ini, sukses meraih 6 poin dalam 3 laga awal di musim ini. Meski sempat kalah dari Real Madrid, secara umum, penampilan Real Betis sudah cukup baik.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs NAPOLI 05 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

Akhir pekan lalu, Real Betis kalah 2-3 dari Real Madrid. Pada laga tadi, penyerangan Real Betis sudah cukup baik. Pada sektor penyerangan, Betis mempunyai pemain cepat dalam diri Nebil Fekir. Gelandang serang berkebangsaan Prancis menjadi inspirator permainan dari lini tengah.Fekir bersama dengan Joaquin dan Canales menjadi pemain yang akan membahayakan pertahanan Real Madrid dalam laga tadi. Hasilnya, Real Betis bisa mencetak 2 gol.

Namun, Real Betis memiliki masalah dilini pertahanan. Dua dari 3 gol ke gawang Real Betis tercipta karena kesalahan mendasar pemain belakang Real Betis. Pelatih kepala Real Betis, Manuel Pellegrini, wajib membangkitkan mental pemain belakang Real Betis yang menurun, khususnya Marc Bartra yang membuat kesalahan dalam laga melawan Real Madrid tadi.

Laga ini akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua klub ini memulai musim ini dengan cukup baik. Namun, Getafe akan bermain dikandang sendiri. Getafe pun memiliki catatan baik saat melawan Real Betis.

Head to head GETAFE vs REAL BETIS :

26/01/20 : Getafe 1 – 0 Real Betis

16/09/19 : Real Betis 1 – 1 Getafe

03/03/19 : Real Betis 1 – 2 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Dari GETAFE :

06/08/20 : Internazionale 2 – 0 Getafe

10/09/20 : Fuenlabrada 1 – 2 Getafe

12/09/20 : Real Zaragoza 0 – 2 Getafe

19/09/20 : Getafe 1 – 0 Osasuna

26/09/20 : Deportivo Alavés 0 – 0 Getafe

 Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL BETIS :

03/09/20 : Real Betis 2 – 0 Almería

06/09/20 : Real Betis 3 – 2 Granada

13/09/20 : Deportivo Alavés 0 – 1 Real Betis

20/09/20 : Real Betis 2 – 0 Real Valladoli

27/09/20 : Real Betis 2 – 3 Real Madrid

Prediksi Starting XI Dari GETAFE vs REAL BETIS :

GETAFE ( 4-4-2) : David Soria; A. Nyom, D. Suárez, Etxeita, D. Dakonam; Cucurella, M. Olivera; Nemanja Maksimović, M. Arambarri; Mata, J. Hernández.

Lihat Juga:  Barcelona Harus Hati-hati Melawan Real Betis

REAL BETIS (4-2-3-1) : C. Bravo; A. Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno, Emerson; William Carvalho, G. Rodríguez; N. Fekir, Joaquín, Canales; Borja Iglesias.

Prediksi Skor Dari GETAFE vs REAL BETIS :

GETAFE 2 – 1 REAL BETIS  

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2 ¼

Tips : GETAFE / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE