Prediksi FULHAM vs ARSENAL 12 September 2020 Jam 18.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Prediksi FULHAM vs ARSENAL  12 September 2020 Jam 18.20 WIB

Liga Primer Inggris musim 2020./2021 segera dimulai. Kompetisi terbaik di dunia ini, akan menggelar gameweek perdana pada akhir pekan ini. Banyak laga menarik yang akan digelar pada pekan perdana ini.

Salah satunya adalah mempertemukan Fulham menjamu Arsenal. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Craven Cottage, kandang dari Fulham. Dua klub yang berasal dari Kota London ini datang dengan kondisi tim berbeda.

Fulham sendiri merupakan klub promosi di Liga Primer Inggris musim ini. Musim lalu, Fulham harus terdegrasi ke Championship. Dibawah arahan pelatih muda, Scott Parker, Fulham dapat kembali promosi ke Liga Primer Inggris musim ini. Fulham sendiri promosi melalui jalur babak playoff.

Menghadapi persaingan di Liga Primer Inggris, manajemen Fulham tak banyak mendatangkan pemain baru. Scott Parker masih mempercayakan skuad musim lalu untuk dapat bersaing. Fulham sendiri memiliki beberapa pemain senior seperti Sesegnon, Petrovic hingga Denis Odoi. Pemain senior Fulham menjadi kekuatan Fulham dalam menjaga mental bertanding di lapangan nanti.

Paska Championship berakhir, Fulham sendiri tak banyak menggelar laga uji coba. Tercatat, Fulham hanya menggelar satu laga uji coba. Melawan klub dari League One, Millton, Fulham bermain imbang dengan skor 2-2. Scott Parker kemungkinan besar sudah memiliki taktik tepat untuk menghadapi Arsenal ini.

Tim tamu, Arsenal, memulai musim baru ini dengan manis. Juara 13 kali Liga Primer Inggris ini sukses meraih gelar juara dalam ajang Community Shield usai mengalahkan Liverpool melalui babak adu penalty. Gelar juara ini menambah rasa percaya diri bagi Arsenal dalam upaya bersaing di Liga Primer Inggris musim ini.  

Arsenal sendiri sukses mendatangkan beberapa pemain baru, mulai dari Saliba, Willian hingga Magalhaes. Kedatangan pemain baru ini menambah energi dalam permainan Arsenal. Sama seperti Fulham, Arsenal pun dilatih oleh pelatih muda, Mikel Arteta. Mantan pemain Arsenal ini sudah memberikan 2 gelar juara bagi Arsenal di musim ini.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs AS ROMA 27 Oktober 2020 Jam 02.45 WIB

Kedatangan pemain baru di musim ini membuat taktik Arteta akan mulai berjalan dengan optimal. Di musim perdana, banyak kendala dihadapi Arsenal arahan Mikel Arteta. Pelatih asal Spanyol ini memiliki filosofi permainan menyerang dan penguasaan bola sebanyak mungkin dalam sebuah pertandingan. Sejauh ini, taktik itu berjalan baik ketika melawan Liverpool.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada musim 2018/2019 lalu. Pada 2 laga di musim tadi, Arsenal meraih 2 kemenangan beruntun atas Fulham, baik itu saat dikandang maupun tandang. Bukan sekedar menang, Arsenal pun sukses mencetak 4 gol lebih.

Fulham akan bertindak dikandang sendiri. Namun, Arsenal memiliki pengalaman, kepercayaan diri hingga kualitas lebih baik ketimbang Fulham. Arsenal diunggulkan untuk menang di laga ini.

Head to head FULHAM vs ARSENAL  :

01/01/19 : Arsenal FC 4 – 1 Fulham FC

07/10/18 : Fulham FC 1 – 5 Arsenal FC

18/01/14 : Arsenal FC 2 – 0 Fulham FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari FULHAM :

23/07/20 : Wigan Athletic FC 1 – 1 Fulham FC

28/07/20 : Cardiff City FC 0 – 2 Fulham FC

31/07/20 : Fulham FC 1 – 2 Cardiff City FC

05/08/20 : Brentford FC 1 – 2 E Fulham FC

29/08/20 : Fulham FC 2 – 2 Milton Keynes Dons FC

Lima pertandingan terakhir ARSENAL :

22/07/20 : Aston Villa FC 1 – 0 Arsenal FC

26/07/20 : Arsenal FC 3 – 2 Watford FC

01/08/20 : Arsenal FC 2 – 1 Chelsea FC

26/08/20 : Milton Keynes Dons FC 1 – 4 Arsenal FC

29/08/20 : Arsenal FC P 1 – 1  Liverpool FC

Prediksi Starting XI Dari FULHAM vs ARSENAL  :

Fulham (4-2-3-1) : M. Rodák; D. Odoi, T. Ream, M. Hector, J. Bryan; T. Cairney, N. Kebano; B. Reid, J. Onomah, H. Reed; A. Kamara.

Arsenal (3-4-3) : E. Martínez; David Luiz, Gabriel Magalhães, Saliba; Bellerín, Niles, G. Xhaka, Dani Ceballos; B. Saka, P. Aubameyang, E. Nketiah.

Lihat Juga:  Mantan Pemain Arsenal Minta Mesut Ozil Dikembalikan ke Susunan Pemain

Prediksi Skor Dari FULHAM vs ARSENAL :

FULHAM 1 – 2 ARSENAL  

Handicap :  0 : ¼

Over / Under : 2 1/2

Tips : ARSENAL / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE