Prediksi EVERTON vs SALFORD CITY 17 September 2020 Jam 02.05 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news – Laga tidak seimbang akan tersaji dalam lanjutan Piala Liga Inggris di tengah pekan ini. Piala Liga Inggris sendiri saat ini sudah masuk babak kedua. Beberapa klub dari Liga Primer Inggris akan berhadapan dengan klub dari kasta lebih rendah.

Salah satu laga yang dimaksud itu mempertemukan EVERTON menjamu SALFORD CITY. Kedua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda. Kedua klub ini pun belum pernah bertemu sebelumnya.

Kepercayaan diri pemain EVERTON sedang meningkat. Akhir pekan lalu, EVERTON sukses meraih 3 poin perdana di musim ini. Menantang tuan rumah Spurs, EVERTON menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi EVERTON di sisa musim ini.

EVERTON sendiri kian dapat bermain secara tim dibawah arahan dari Carlo Ancelotti. Dibawah pelatih asal Italia ini, permainan EVERTON jauh lebih solid dan kokoh. Ancelotti sendiri menitikberatkan pada lini pertahanan yang lebih kokoh dan solid. Serangan balik dari EVERTON pun membahayakan pertahanan lawan, salah satunya saat melawan Spurs.

Lini serang EVERTON pun kian baik paska kedatangan dari James Rodriguez. Mantan gelandang Real Madrid tercatat, membuat 5 peluang di laga melawan Spurs. Meski tak mencetak gol, permainan James memberikan angin segar di lini tengah. James sendiri punya kemampuan membuat assist dan mencetak gol sama baiknya.

Tim tamu, SALFORD CITY, merupakan klub dari League Two, kasta keempat di Liga Inggris. SALFORD CITY dapat lolos ke babak kedua Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Rotherham United di babak pertama lalu. Laga tadi berlangsung sengit dan masuk babak adu penalty.

Awal musim ini, SALFORD CITY sudah menggelar 3 laga resmi. Namun, ketiga laga gagal dimenangkan oleh SALFORD CITY di waktu normal. Tercatat, SALFORD CITY hanya bisa meraih 2 hasil imbang dan sekali laga menelan kekalahan. SALFORD CITY sempat dibantai 0-6 oleh Manchester United U-21 dalam ajang EFL Trophy.

Lihat Juga:  Salah Teken Kontrak, Mantan Everton dan Man City Harus Bela Klub Divisi Empat Liga Spanyol

Permainan SALFORD CITY masih belum solid sejauh ini. Lini belakang SALFORD CITY masih keropos. Lini depan pun masih kesulitan membuat peluang dan mencetak gol. SALFORD CITY harus bekerja keras lebih ekstra lagi ketika melawan EVERTON.

EVERTON memiliki catatan lebih bai katas SALFORD CITY di semua aspek. Mulai dari pengalaman, kualitas pemain hingga kepercayaan diri. EVERTON berpeluang memenangkan laga ini.

Head to head EVERTON vs SALFORD CITY :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari EVERTON :

21/07/20 : Sheffield United FC 0 – 1 Everton FC

26/07/20 : Everton FC 1 – 3 AFC Bournemouth

22/08/20 : Blackpool FC 3 – 3 Everton FC

05/09/20 : Everton FC 2 – 0 Preston North End FC

13/09/20 : Tottenham Hotspur 0 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Dari SALFORD CITY :

25/08/20 : Stockport County 1 – 0 Salford City

29/08/20 : Salford City 0 – 1 Accrington Stanley

05/09/20 : Salford City P 1 – 1  Rotherham United

10/09/20 : Salford City 0 – 6 Manchester United U21

12/09/20 : Salford City 2 – 2 Exeter City

Prediksi Starting XI Dari EVERTON vs SALFORD CITY :

EVERTON ( 4-4-2) : Pickford; S. Coleman, L. Digne, M. Keane, G. Sigurðsson; André Gomes, T. Davies; James Rodriguez, T. Walcott, M. Kean ; Richarlison.

SALFORD CITY ( 4-3-3) : V. Hladký; T. Clarke, A. Eastham, I. Touray, O. Threlkeld; D. Gibson, J. Lowe, A. Hunter; I. Henderson, Bruno Andrade, L. Armstrong.

Prediksi Skor Dari EVERTON vs SALFORD CITY :

EVERTON 3 – 0 SALFORD CITY

Handicap : 1 ¼ : 0

Over / Under : 3

Tips :  EVERTON  / OVER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE