Prediksi EVERTON FC vs LIVERPOOL FC 17 Oktober 2020 Jam 18.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news Setelah pekan internasional berakhir, kompetisi Liga Primer Inggris kembali berlanjut. Kelanjutan Liga Primer Inggris akan langsung dibuka dengan ‘Derby Merseyside’ yang mempertemukan Everton melawan Liverpool.

Derby Merseyside musim ini berjalan lebih menarik. Dua klub ini sedang bersaing di persaingan gelar juara Liga Primer Inggris. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Everton kini untuk sementara berada di atas dari Liverpool dalam papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Everton tidak diduga, sukses meraih 4 kemenangan beruntun dalam 4 laga awal di musim ini. Everton pun kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 12 poin. Raihan ini menjadi awal positif sebelum melawan Liverpool.

Pada awal musim ini, Everton sangat baik, utamanya dalam sektor penyerang. Tercatat, dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Everton dapat mencetak 4 gol di setiap laga dalam 4 laga terakhir. Catatan ini menggambarkan kekuatan ‘menakutkan’ lini serang Everton di musim ini.

Laga ini mesti bisa dimanfaatkan oleh Everton untuk bisa mengalahkan Liverpool. Kondisi mental pemain Everton lebih baik Liverpool. Ditambah lagi, Liverpool terancam kehilangan 3 pemain utama, yaitu Allison, Sado Mane dan Thiago Alcantara. Jika Liverpool kehilangan 3 pemain saja tadi, Everton berpeluang meraih kemenangan dalam laga ini.

Tim tamu, Liverpool, sempat menelan kekalahan dalam pekan keempat lalu. Menantang Aston Villa, Liverpool ‘dibantai’ dengan skor 2-7. Kekalahan ini menjadi catatan terburuk Liverpool dalam sejarah mereka dalam ajang Liga Primer Inggris.

Laga melawan Everton bisa menjadi ajang untuk kembali bangkit. Bertanding dalam Derby Merseyside akan memberikan motivasi bagi pemain Liverpool. Status tim juara Liga Primer  Inggris akan membuat kepercayaan diri pemain Liverpool naik.

Seperti sudah disinggung di awal, Liverpool terancam kehilangan Allison, Sado Mane dan Thiago Alcantara. Pada laga melawan Aston Villa lalu, Liverpool kalah dengan skor 2-7. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, harus bisa menemukan pemain yang pas untuk menggantikan 3 pemain tadi. Kekalahan dari Aston Villa harus bisa dilupakan oleh pemain Liverpool.

Secara rekor pertemuan, Liverpool lebih baik ketimbang saat melawan Everton dalam 5 pertemuan. Tercatat, Liverpool meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang saat melawan Everton. Dalam 2 laga di musim lalu, Liverpool meraih sekali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Everton.

‘Derby Merseyside’ di akhir pekan ini akan berlangsung sengit dan ketat. Kualitas tim dan permainan Liverpool masih lebih baik dibandingkan Everton. Ditambah lagi, Liverpool memiliki pemain yang lebih berkualitas dibandingkan Everton.

.

Head to head EVERTON FC  vs LIVERPOOL FC :

22/06/20 : Everton FC 0 – 0 Liverpool FC

05/01/20 : Liverpool FC 1 – 0 Everton FC

05/12/19 : Liverpool FC 5 – 2 Everton FC

03/03/19 : Everton FC 0 – 0 Liverpool FC

02/12/18 : Liverpool FC 1 – 0 Everton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari EVERTON :

19/09/20 : Everton FC 5 – 2 West Bromwich Albion FC

24/09/20 : Fleetwood Town 2 – 5 Everton FC

26/09/20 : Crystal Palace FC 1 – 2 Everton FC

01/10/20 : Everton FC 4 – 1 West Ham United FC

03/10/20 : Everton FC 4 – 2 Brighton & Hove Albion FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

20/09/20 : Chelsea FC 0 – 2 Liverpool FC

25/09/20 : Lincoln City FC 2 – 7 Liverpool FC

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

02/10/20 : Liverpool FC  0 – 0 P Arsenal FC

05/10/20 : Aston Villa FC 7 – 2 Liverpool FC

Prediksi Starting XI Dari  EVERTON FC  vs LIVERPOOL FC  :

EVERTON ( 4-3-1-2) : Pickford; S. Coleman, L. Digne, M. Keane, G. Sigurðsson; Iwobi , T. Davies; James Rodriguez; Richarlison, D. Calvert-Lewin.

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Andrian; Trent Arnold, V. van Dijk, Gomez , Robertson; Henderson, James Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Diogo Jota.

Prediksi Skor Dari EVERTON FC  vs LIVERPOOL FC  :

EVERTON FC  1 – 2 LIVERPOOL FC    

Handicap : ½ : 0

Over / Under : 2 ¾

Tips :  LIVERPOOL FC / OVER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts