Prediksi CHELSEA FC vs SEVILLA 21 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news Persaingan Grup E Liga Champions Eropa musim 2020/2021 akan kembali bergulir di tengah pekan ini. Pada gameweek perdana ini, akan langsung mempertemukan 2 klub terkuat.

Laga yang dimaksud itu mempertemukan Chelsea menjamu Sevilla. Kedua klub ini lebih difavoritkan favorit dari Grup E ini. Dua klub lain di Grup E ini, yaitu Krasnodar dan Stade Rennais dianggap belum bisa lolos dari babak grup ini.

Kedua klub ini baru kali bertemu, baik dalam ajang resmi maupun tidak resmi. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub beda negara ini.

Chelsea memulai musim ini dengan kurang baik. Meski mendatangkan banyak pemain baru, permainan Chelsea belum stabil. Akhir pekan lalu, Chelsea hanya bermain imbang 3-3 saat melawan Southampton. Hasil imbang ini menggambarkan permainan Chelsea masih belum stabil.

Frank Lampard, pelatih dari Chelsea, masih meramu taktik dengan pemain yang kini dimiliki oleh Chelsea. Berbeda dengan musim lalu, pemain Chelsea lebih mewah. Di luar taktik yang belum berjalan baik, Lampard diuntungkan dengan skuad yang hampir komplit.

Pemain baru seperti Kai Havertz, Timo Werner, Ziyech, Ben Chillwell hingga Thiago Silva sudah siap bermain dalam laga ini. Keempat pemain baru tadi sudah bermain di akhir pekan lalu. Khusus Kai Havertz dan Timo Werner, dua pemain ini sudah mencetak 3 gol di laga terakhir.

Tim tamu, Sevilla, juga sedang dalam kondisi kurang baik. Dua laga terakhir, Sevilla gagal meraih 3 poin. Setelah menahan imbang Barcelona, Sevilla menelan kekalahan dari Granada dengan skor 0-1.

Pelatih Sevilla, Julian Lopetegui, memiliki beberapa pemain berpengalaman yang bisa diandalkan untuk bangkit dari keterpurukan, salah satunya adalah Ivan Rakitic. Mantan gelandang Barcelona ini memiliki skill dan mental yang baik dalam mengatur permainan Sevilla dari lini tengah.

Lihat Juga:  Prediksi FC Salzbourg vs Liverpool FC 25 Agustus 2020 Jam 21.00 WIB

Harus diakui, materi pemain Chelsea lebih baik ketimbang Sevilla. Namun, Sevilla memiliki mental cukup baik dalam kompetisi Eropa, salah satunya saat menjadi juara Liga Eropa di musim lalu. Sevilla harus bisa menghentikan determinasi dari lini serang Chelsea.

Chelsea akan bermain dikandang sendiri. Chelsea memiliki materi pemain lebih baik ketimbang Sevilla. Ditambah lagi, Chelsea memiliki tren lebih baik.

Head to head CHELSEA FC vs SEVILLA :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir CHELSEA FC :

24/09/20 : Chelsea FC 6 – 0 Barnsley FC

26/09/20 : West Bromwich Albion FC 3 – 3 Chelsea FC

30/09/20 : Tottenham Hotspur FC P 1 – 1  Chelsea FC

03/10/20 : Chelsea FC 4 – 0 Crystal Palace FC

17/10/20 : Chelsea FC 3 – 3 Southampton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

25/09/20 : Bayern Munich E 2 – 1  Sevilla

27/09/20 : Cádiz 1 – 3 Sevilla

02/10/20 : Sevilla 1 – 0 Levante

05/10/20 : Barcelona 1 – 1 Sevilla

17/10/20 : Granada 1 – 0 Sevilla

Prediksi Starting XI Dari  CHELSEA FC vs SEVILLA :

CHELSEA (3-4-3) : Kepa ; Thiago Silva, Zouma, Chilwell; Alonso, Kante, Jorginho, Kai Havertz; Mouth, Timo Werner, Hakim Ziyech.

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ;  Navas, Diego Carlos, Sergi Gomez, Escudero; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; L. Ocampos, Suso, Luke De Jong.

Prediksi Skor Dari CHELSEA FC vs SEVILLA :

CHELSEA FC 3 – 1 SEVILLA

Handicap : 1/2 : 0

Over / Under : 3

Tips :  CHELSEA / OVER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE