Prediksi CHELSEA FC VS. BARNSLEY FC 24 September 2020 Jam 01.35 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news – Piala Liga Inggris akan digelar kembali pada tengah pekan ini. Piala Liga Inggris sudah masuk babak ketiga. Klub dari Liga Primer Inggris sudah mulai bermain.

Salah satu laga dalam babak ketiga adalah mempertemukan Chelsea menjamu Barnsley. Dua klub ini berasal dari kasta berbeda di Liga Inggris. Kedua klub ini sama-sama sedang dalam kondisi kurang baik.

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu 3 kali saja. Pertemuan terakhir pada tahun 2008 lalu. Pada 3 laga pertemuan tadi, Chelsea meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Barnsley. Namun, pada pertemuan terakhir di tahun 2008 lalu, Barnsley mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0.

Chelsea seperti sudah disinggung di awal, sedang dalam kondisi kurang baik. Terakhir, Chelsea menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool dalam pekan kedua Liga Primer Inggris ini. Kekalahan ini menjadi bahan evaluasi bagi tim pelatih Chelsea.

Frank Lampard, pelatih kepala Chelsea, memiliki skuad yang mewah. Lampard bisa melakukan rotasi pada laga ini. Beberapa pemain bisa dimainkan, salah satunya adalah Tammy Abraham. Penyerang muda Chelsea bisa menjadi opsi dalam laga ini. Tammy Abraham pun bisa membuktikan kualitas yang dirinya miliki.

Barnsley akan menjadi ujian lain bagi pemain Chelsea. Lampard harus bisa meracik taktik yang lebih frontal dalam laga ini. Barnsley sendiri kemungkinan akan berman bertahan dan mengandalkan serang balik dalam melawan Chelsea nanti.

Tim tamu, Barnsley, merupakan klub dari Championship Inggris. Barnsley pun sedang dalam kondisi kurang baik. Akhir pekan lalu, Barnsley kembali menelan kekalahan dalam ajang Championship. Terakhir, Barnsley kalah 0-2 dari Reading.

Sebelumnya juga, Barnsley kalah dalam pekan perdana Championship Inggris saat melawan Luton Town dengan skor 0-1. Dua kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi Barnsley dalam melawan klub sekelas Chelsea. Kualitas pemain Chelsea jauh diatas dari Barnsley.

Lihat Juga:  Rapor Pemain Chelsea 0-0 Man Utd: Penyelamatan Heroik Mendy di Menit Akhir!

Lini serang Chelsea jauh lebih baik ketimbang Barnsley. Lini pertahanan harus berkonsentrasi selama 90 menit lebih. Bukan tak mungkin pula, laga akan masuk babak waktu tambahan, bahkan melalui babak adu penalty. Lini serang Barnsley harus pula memanfaatkan celah di lini pertahanan Chelsea.

Chelsea memiliki lini serang jauh lebih superior ketimbang Barnsley. Kolektivitas permainan Chelsea pun lebih baik dibandingkan Barnsley. Chelsea diunggulkan untuk menang dalam laga ini.

Head to head CHELSEA FC vs BARNSLEY FC :

09/03/08 : Barnsley FC 1 – 0 Chelsea FC

31/01/98 : Chelsea FC 2 – 0 Barnsley FC

24/08/97 : Barnsley FC 0 – 6 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHELSEA FC :

01/08/20 : Arsenal FC 2 – 1 Chelsea FC

09/08/20 : Bayern Munich 4 – 1 Chelsea FC

29/08/20 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Chelsea FC

15/09/20 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 3 Chelsea FC

20/09/20 : Chelsea FC 0 – 2 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARNSLEY FC :

29/08/20 : Newcastle United FC 2 – 1 Barnsley FC

05/09/20 : Barnsley FC 1 – 0 Nottingham Forest FC

12/09/20 : Barnsley FC 0 – 1 Luton Town FC

16/09/20 : Middlesbrough FC 0 – 2 Barnsley FC

19/09/20 : Reading FC 2 – 0 Barnsley FC

Prediksi Starting XI Dari CHELSEA FC vs BARNSLEY FC :

CHELSEA (3-4-3) : Cabalero; Thiago Silva, Zouma, James; Loftus Check, Kante, Jorginho, M.Alonso; Werner, Tammy Abraham, Mouth.

BARNSLEY FC (4-5-1) :  J. Walton; M. Sollbauer, M. Helik, M. Andersen, J. Williams; K. Ludewig, M. Ritzmaier, D. Frieser, A. Mowatt, L. Thomas; C. Chaplin.

Prediksi Skor Dari CHELSEA FC VS. BARNSLEY FC :

CHELSEA FC 3 – 0 BARNSLEY FC

Handicap : 2 ¾ : 0

Over / Under : 3 ¼

Tips :  CHELSEA FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE