Prediksi CAGLIARI vs LAZIO 26 September 2020 Jam 22.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news – Juara Serie-A musim 1999/2000, Lazio, akan memulai kiprah mereka di Serie-A musim ini pada akhir pekan ini. Rival sekota dari AS Roma ini, baru menjalani pekan perdana Serie-A di akhir pekan. Sebelumnya, Serie-A sudah digelar sejak akhir pekan lalu.

Lazio dalam pertandingan perdana mereka di musim ini, akan menantang Cagliari. Pada laga ini, akan digelar di Stadion Sardegna Arena, kandang dari Cagliari. Kedua klub ini di musim lalu meraih hasil yang berbeda jauh.

Elang Italia, julukan dari Lazio, memiliki catatan baik dalam beberapa musim saat melawan Cagliari. Pada 3 laga terakhir saat melawan Cagliari, Lazio meraih 3 kemenangan beruntun. Dua laga di musim lalu, Lazio mengalahkan Cagliari dua kali beruntun, baik saat bermain dikandang sendiri maupun saat menjadi tim tamu.

Cagliari memulai awal musim ini dengan cukup baik. Menantang Sassuolo, Cagliari bermain imbang dengan skor 1-1. Pada laga tadi, Cagliari sempat unggul terlebih dahulu atas Sassuolo. Sayang, keunggulan mereka buyar 3 menit menjelang waktu normal berakhir.

Di Fransesco, pelatih dari Cagliari, tidak memiliki skuad yang mumpuni. Tercatat, Cagliari hanya memiliki beberapa pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Salah satunya adalah Geofani Simeone, penyerang Argentina, yang menjadi ujung tombak di lini depan Cagliari. Pada pekan perdana lalu, Simeone mencetak satu gol.

Di luar Simeone, Cagliari tak memiliki pemain lain yang setara. Kondisi ini membuat Cagliari lebih menekankan pada permainan tim dan fokus pada pertahanan. Cagliari pun harus memiliki pertahanan lebih solid saat melawan Lazio yang memiliki beberapa penyerang berbahaya.

Tim penantang, Lazio, musim lalu bisa menembus 4 besar di klasemen akhir Serie-A. Lazio pun berhak maju ke babak utama Liga Champions Eropa. Musim ini, Lazio bertekad kembali masuk persaingan juara, bersaing dengan Juventus, Inter Milan hingga AC Milan.

Lihat Juga:  Prediksi LAZIO vs BORUSSIA DORTMUND 21 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Tim yang kini dilatih oleh Simeone Inzaghi ini, memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan. Salah satunya adalah Immobile. Musim lalu, Immobile menjadi top skor Serie-A. Selain Immobile, Lazio mengandalkan Correra sebagai tandem Immobile di lini depan.

Sektor tengah Lazio pun cukup memiliki kualitas ketimbang Cagliari. Sosok Milinkovic-Savic dan Lucas Leiva di lini tengah, menjadi dirigen permainan dari sektor kedua ini. Kedua pemain ini sudah menjadi pemain andalan Lazio sejak musim lalu.

Lazio memiliki fisik lebih baik ketimbang Cagliari. Kualitas pemain dan kolektivitas permainan pun lebih baik ketimbang Cagliari. Catatan tadi menjadi keunggulan Lazio dalam lag nanti.

Head to head CAGLIARI vs LAZIO :

24/07/20 : Lazio 2 – 1 Cagliari

17/12/19 : Cagliari 1 – 2 Lazio

11/05/19 : Cagliari 1 – 2 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Dari CAGLIARI :

30/07/20 : Cagliari 2 – 0 Juventus

02/08/20 : Milan 3 – 0 Cagliari

04/09/20 : Cagliari 1 – 0 Olbia

12/09/20 : Cagliari 2 – 2 Roma

20/09/20 : Sassuolo 1 – 1 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Dari LAZIO :

29/08/20 : Lazio 2 – 2 Triestina

01/09/20 : Lazio 1 – 0 Calcio Padova

04/09/20 : Lazio 3 – 2 Vicenza

12/09/20 : Frosinone 0 – 1 Lazio

19/09/20 : Lazio 0 – 0 Benevento

Prediksi Starting XI Dari CAGLIARI vs LAZIO :

CAGLIARI (4-1-4-1) : A. Cragno; R. Klavan, C. Lykogiannis, S. Walukiewicz, João Pedro; P. Faragò; R. Marin, M. Rog, N. Nández, F. Caligara; G. Simeone.

LAZIO (3-5-2) :  T. Strakosha; F. Acerbi, Patric, A. Marušić; Luiz Felipe, M. Parolo, Luis Alberto, M. Lazzari, S. Milinković-Savić; C. Immobile, J. Correa

Prediksi Skor Dari CAGLIARI vs LAZIO :

CAGLIARI 1 – 2 LAZIO

Handicap : 0 : 1/2

Over / Under : 2 3/4

Tips :  LAZIO / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE