Prediksi BSC YOUNG BOYS vs AS ROMA 22 Oktober 2020 Jam 23.55 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news Sama seperti Liga Champions Eropa, perhelatan Liga Eropa juga akan digelar pada tengah pekan ini. Kompetisi nomor dua di benua Eropa ini juga masuk babak grup.

Serentak, akan digelar gameweek perdana di babak grup ini. Salah satu laga dalam gameweek perdana ini mempertemukan BSC Young Boys menjamu AS Roma. Kedua klub ini berada di Grup A bersama CFR Cluj dan CSKA Sofia.

Bagi kedua klub ini, ini akan menjadi laga perdana bagi mereka saling bertemu. Belum pernah saling bertemu, laga ini berpeluang berlangsung dalam pertandingan yang menarik dan ketat.  

BSC Young Boys merupakan klub dari Liga Super Swiss, kasta tertinggi di Liga Swiss. BSC Young Boys. Menjelang laga melawan AS Roma, BSC Young Boys datang dengan tren permainan yang cukup baik. Pada lima laga terakhir, BSC Young Boys meraih 3 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang.

AS Roma menjadi unggulan di Grup A ini untuk lolos ke babak selanjutnya. BSC Young Boys harus bisa memanfaatkan laga kandang ini. Meraih 3 poin atas AS Roma akan membuka jalan bagi BSC Young Boys untuk lolos.

Kalah kualitas pemain, BSC Young Boys memiliki konsistensi permainan yang bisa diandalkan. Dalam laga terakhir, BSC Young Boys jala belum pernah kebobolan. Lini pertahanan yang solid dibutuhkan ketika melawan klub seperti AS Roma.

Tim tamu, AS Roma mulai menemukan bentuk permainan terbaik di awal musim ini. Juara Serie-A 3 kali ini, sukses meraih 3 poin krusila di akhir pekan lalu. Menantang Benevento, AS Roma menang dengan skor 5-2.

Seperti sudah banyak diulas oleh banyak pihak di Italia, Fonseca, pelatih kepala AS Roma, mulai bisa menyatukan pemain yang ada saat ini. Pemain lama seperti Edin Dzeko, H. Mkhitaryan hingga Diawara. Sementara itu, beberapa pemain baru seperti Pedro juga mulai bermain baik.

Lihat Juga:  Prediksi JEPANG vs KAMERUN 09 Oktober 2020 Jam 19.00 WIB

Kerjasama trio lini depan AS Roma, yaitu Pedro, Edin Dzeko dan  H. Mkhitaryan terus terjalin baik. Melawan Benevento, kolaborasi 3 pemain ini berhasil mencetak 4 dari 5 gol. Kehadiran Pedro dan H. Mkhitaryan membuat Edin Dzeko mendapat pasokan bola yang cukup untuk mencetak gol.

Kedua klub ini sudah berpengalaman dalam ajang ini. Namun, AS Roma memiliki komposisi pemain lebih lengkap. Pengalaman pemain AS Roma pun lebih baik ketimbang BSC Young Boys.

Head to head BSC YOUNG BOYS vs AS ROMA :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari BSC YOUNG BOYS :

27/09/20 : FC Sion 0 – 0 BSC Young Boys Berne

02/10/20 : BSC Young Boys Berne 3 – 0 Tirana

04/10/20 : BSC Young Boys Berne 1 – 0 Vaduz

09/10/20 : BSC Young Boys Berne 1 – 0 Neuchâtel Xamax FC

18/10/20 : Servette FC Genève 0 – 0 BSC Young Boys Berne

Lima Pertandingan Terakhir Dari AS ROMA :

12/09/20 : Cagliari 2 – 2 Roma

20/09/20 : Hellas Verona 3 – 0 Roma

28/09/20 : Roma 2 – 2 Juventus

04/10/20 : Udinese 0 – 1 Roma

19/10/20 : Roma 5 – 2 Benevento

Prediksi Starting XI Dari  BSC YOUNG BOYS vs AS ROMA :

BSC YOUNG BOYS (4-4-2) : G. Faivre; F. Lustenberger, J. Lefort, C. Zesiger, S. Hefti; M. Ngamaleu, C. Fassnacht, V. Sierro, F. Rieder; J. Nsame, M. Elia.

AS ROMA ( 3-4-2-1) : Mirante; G. Mancini, Cristante, Ibanez; R. Karsdorp, Diawara, J. Veretout, Spinazzola; Pedro,  H. Mkhitaryan; Edin Dzeko.

Prediksi Skor Dari BSC YOUNG BOYS vs AS ROMA :

BSC YOUNG BOYS 0 – 2 AS ROMA

Handicap : 0 : 3/4

Over / Under : 2 1/2

Tips :  AS ROMA / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE