Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CHELSEA FC 15 September 2020 Jam 02.05 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CHELSEA FC 15 September 2020 Jam 02.05 WIB

Beberapa laga di pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2020/2021 yang digelar di akhir pekan ini, berjalan sengit. Salah satunya laga yang mempertemukan Liverpool melawan Leeds United. Pada laga tadi, Liverpool menang dengan skor 4-3.

Awal pekan ini, beberapa laga lainnya juga akan berlangsung sengit. Salah satu laga dalam pekan perdana ini mempertemukan BRIGHTON & HOVE ALBION menjamu CHELSEA. Pertandingan ini akan digelar di BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CHELSEA FC, kandang dari BRIGHTON.

Kedua klub ini baru saja saling bertemu dalam laga uji coba pra-musim. Laga uji coba tadi digelar pada akhir bulan Agustus 2020 lalu. Laga sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada 2 laga pertemuan di musim lalu di ajang Liga Primer Inggris, Chelsea meraih sekali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Brighton.

Tim tuan rumah, Brighton, mendatangkan beberapa pemain baru. Salah satunya adalah Adam Lallana, gelandang serang yang sebelumnya membela Liverpool. Kehadiran pemain kreatif macam Lallana akan menambah kekuatan di lini tengah. Brighton dipastikan akan menghadapi laga tidak mudah di pekan perdana ini.

Sebelum kompetisi, Brighton sendiri menggelar 2 laga uji coba, salah satunya dengan melawan Chelsea. Pada 2 laga uji coba tadi, Brighton meraih 2 hasil imbang beruntun. Kedua lawan yang dihadapi sama-sama dari Liga Primer Inggris, yaitu Chelsea dan WBA. Meski belum menang, raihan ini cukup baik bagi Brigton.

Chelsea di awal musim ini memiliki skuad mewah dan mahal. Brighton harus bermain solid. Terlebih lagi, Chelsea asuhan Frank Lampard memiliki taktik menyerang di sepanjang laga. Lengah sedikit, Brighton bisa menjadi lumbung gol bagi Chelsea.

Seperti sudah disinggung diatas, Chelsea awal musim ini mendatangkan 5 sampai 6 pemain baru. Tim yang berasal dari London Barat ini, memiliki pemain bintang di semua lini, utamanya di lini serang. Setidaknya 3 pemain baru didatangkan, salah duanya adalah Ziyech dan Werner.

Lihat Juga:  Demi Euro 2020, Olivier Giroud Rela Tinggalkan Chelsea Januari

Dua pemain ini akan menjadi nyawa baru di lini depan. Kedua pemain ini pun memiliki kecepatan, modal yang baik dalam mengarungi persaingan sengit di Liga Primer Inggris. Kedua pemain ini pun akan mendapat sokongan dari lini tengah. Sosok Kai Havertz akan menjadi kunci sebagai dirigen di lini tengah. Gelandang anyar asal Jerman ini memiliki sisi kreativitas yang dibutuhkan oleh Chelsea.

Namun, Chelsea tetap harus mewaspadai lini serang Brighton. Terlebih lagi, lini pertahanan Chelsea masih belum 100 persen tangguh. Meski sudah mendatangkan Thiago Silva, lini belakang Chelsea masih akan diuji di laga ini. Musim lalu, jala Chelsea kebobolan hingga 53 gol di ajang Liga Primer Inggris.

Chelsea unggul segalanya atas Brighton. Mulai dari kualitas pemain, pengalaman hingga ketajaman di lini depan. Chelsea diunggulkan untuk menang dalam laga ini.

Head to head BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CHELSEA FC :

29/08/20 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Chelsea FC

01/01/20 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Chelsea FC

28/09/19 : Chelsea FC 2 – 0 Brighton & Hove Albion FC

04/04/19 : Chelsea FC 3 – 0 Brighton & Hove Albion FC

16/12/18 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 2 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

17/07/20 : Southampton 1 – 1 Brighton & Hove Albion

21/07/20 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 Newcastle United FC

26/07/20 : Burnley FC 1 – 2 Brighton & Hove Albion FC

29/08/20 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Chelsea FC

05/09/20 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 West Bromwich Albion FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHELSEA FC :

23/07/20 : Liverpool FC 5 – 3 Chelsea FC

Lihat Juga:  Kejutan! Tottenham Lolos Perempat Final, Kalahkan Chelsea Adu Penalti!

26/07/20 : Chelsea FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

01/08/20 : Arsenal FC 2 – 1 Chelsea FC

09/08/20 : Bayern Munich 4 – 1 Chelsea FC

29/08/20 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Chelsea FC

Prediksi Starting XI Dari BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CHELSEA FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC ( 3-5-2) : M. Ryan; A. Webster, J. Veltman, L. Dunk; B. White, A. Lallana, S. March, Y. Bissouma, L. Trossard; N. Maupay, S. Alzate.

CHELSEA FC ( 4-2-3-1) : Kepa; Azpilicueta, Thiago Silva, Marcos Alonso, A. Christensen ; Kante,  Jorginho; Ziyech, Kai Havertz, Hudson Odoi; Werner.

Prediksi Skor Dari BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CHELSEA FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC 1 – 3 CHELSEA FC

Handicap : 0 : 1 ½

Over / Under : 2

Tips : CHELSEA FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE