Prediksi BOSNIA-HERZEGOVINA vs BELANDA 11 Oktober 2020 Jam 22.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news Grup 1 League A UEFA Nations League musim 2020/2021 akan berjalan sengit. Ada 4 negara kuat yang akan saling bersaing. Keempat negara dalam Grup 1 tadi adalah Italia, Bosnia-Hergezogovina, Belanda dan Polandia. Juara grup 1 akan maju ke babak selanjutnya UEFA Nations League.

Akhir pekan ini, banyak laga akan digelar di pekan perdana UEFA Nations League musim ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan BOSNIA-HERZEGOVINA menjamu BELANDA. Laga ini akan digelar di kandang dari BOSNIA-HERZEGOVINA.

BOSNIA-HERZEGOVINA baru menjadi negara merdeka sekitar tahun 1995 silam. Kedua negara ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana ini mempertemukan 2 negara ini.

Bosnia meraih hasil kurang baik di awal musim ini. Sejauh ini, Bosnia sudah 2 kali berlaga di Grup 1. Namun, dalam 2 laga tadi, Bosnia belum meraih kemenangan. Sejauh ini, Bosnia baru mengumpulkan satu poin.

Belanda kini sedang berada dalam asuhan pelatih baru. Bosnia harus bisa memanfaatkan adaptasi pemain Belanda ini dengan memberikan ‘efek’ kejut kepada pertahanan Belanda. Meski pasti akan kalah dalam hal penguasaan bola, Bosnia bisa memberikan serangan balik cepat kepada pertahanan Belanda.

Dalam hal melakukan serangan, Bosnia memiliki beberapa pemain yang berkualitas. Salah duanya adalah Miralem Pjianic dan Edin Dzeko. Dua pemain ini berlaga di kompetisi top Eropa. Pjianic piawai dalam mengatur permainan, sementara Dzeko adalah penyerang tengah yang cukup tajam.  

Tim lawan, Belanda, baru saja ditangani oleh pelatih anyar mereka, Frank De Boer. Mantan pelatih Inter Milan dan Ajax ini  menggantikan Ronald Koeman. Hanya saja, laga debut Belanda di bawah De Boer berjalan kurang baik.

Tengah pekan lalu, Belanda kalah dari Meksiko dengan skor 0-1. Kekalahan ini memberikan pelajaran bagi Timnas Belanda dibawah pelatih anyar mereka. Pemain Belanda masih beradaptasi dengan taktik pelatih anyar mereka.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs AS ROMA 27 Oktober 2020 Jam 02.45 WIB

Harus diakui, Belanda memiliki kualitas pemain lebih baik ketimbang Bosnia. Dari kiper hingga penyerang, Belanda memiliki pemain top. Hal ini seharusnya memudahkan De Boer dalam meramu tim dan menyatukan Timnas Belanda.

Kedua negara ini membutuhkan poin untuk lolos dari Grup 1 ini. Namun, Belanda lebih berpeluang memenangkan laga ini. Kualitas pemain Belanda masih diatas Bosnia. Pengalaman pemain Belanda pun diatas dari Bosnia.

Head to head BOSNIA-HERZEGOVINA vs BELANDA :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari BOSNIA-HERZEGOVINA :

16/10/19 : Yunani 2 – 1 Bosnia-Herzegovina

16/11/19 : Bosnia-Herzegovina 0 – 3 Italia

19/11/19 : Liechtenstein 0 – 3 Bosnia-Herzegovina

05/09/20 : Italia 1 – 1 Bosnia-Herzegovina

08/09/20 : Bosnia-Herzegovina 1 – 2 Polandia

Lima Pertandingan Terakhir Dari  BELANDA :

17/11/19 : Irlandia Utara 0 – 0 Belanda

20/11/19 : Belanda 5 – 0 Estonia

05/09/20 : Belanda 1 – 0 Polandia

08/09/20 : Belanda 0 – 1 Italia

08/10/20 : Belanda 0 – 1 Meksiko

Prediksi Starting XI Dari BOSNIA-HERZEGOVINA vs BELANDA :

BOSNIA-HERZEGOVINA ( 4-4-2) : K. Pirić; E. Bičakčić, M. Mihojević, E. Ćivić, S. Memišević; M. Jajalo, E. Sarić, H. Hajradinović, Pianic ; A. HodžiC, E. Dzeko.

BELANDA ( 4-3-3) : Krul; S. de Vrij, Wijndal, V. van Dijk, H. Hateboer; G. Wijnaldum, T. Koopmeiners, D. van den Beek; Babel, S. Bergwijn; M. Depay.

Prediksi Skor Dari BOSNIA-HERZEGOVINA vs BELANDA :

BOSNIA-HERZEGOVINA 1 – 2 BELANDA

Handicap : 1/4 : 0

Over / Under : 2 3/4

Tips : BELANDA/ UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE