Prediksi BARCELONA vs VILLARREAL 28 September 2020 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news Juara 24 kali La Liga, Barcelona, akan memulai perjalanan mereka dalam ajang La Liga di awal pekan ini. Dibandingkan tim lain, Barcelona terbilang tetat. Beberapa tim sudah masuk pekan ketiga.

Awal pekan ini, Barcelona akan menjamu Villarreal. Pertandingan akan digelar di Camp Nou, kandang dari Barcelona. Meski baru bertanding di awal pekan ini, Barcelona sudah beberapa kali menggelar laga uji coba di ajang pra-musim ini.

Musim lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Pada 2 laga tadi, Barcelona berhasil mengalahkan Villarreal 2 kali beruntun. Pada laga terakhir, Barcelona mengalahkan Villarreal dengan skor 4-1. Laga tadi sendiir digelar di kandang dari Villarreal.

Barcelona kini ditangani oleh Ronald Koeman, mantan pemain Barcelona di era 90-an. Koeman sejauh ini sudah memiliki visi untuk melakukan ‘revolusi’ dalam skuad Barcelona. Peremajaan tim menjadi hal yang akan diutamakan oleh Koeman.

Namun, Barcelona masih akan tetap mengandalkan Messi sebagai tokoh sentral permainan. Kemungkinan besar, Messi akan bermain sebagai ‘false nine’. Messi akan mendapat bantuan dari Griezmann dan Coutinho dibelakangnya.

Coutinho sendiri kembali dari masa peminjaman di Bayern Munich. Kehadiran Coutinho memberikan tambahan kekuatan di lini tengah. Kini, Coutinho diposisikan sebagai playmaker tim dan mengatur jalannya permainan Barcelona. Sebelumnya, di era Valverde, Coutinho bermain sebagai penyerang sayap.

Tim tamu,  Villarreal, tampil cukup baik di awal musim ini. Tercatat, Villarreal meraih 4 poin ada dalam 2 laga awal musim ini. Terakhir, Villarreal meraih kemenangan atas Eibar dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Villarreal di awal musim ini.

Pada laga kemenangan melawan Eibar, Villarreal menang melalui raihan gol dari Alcacer dan Moreno. Kerjasama dua penyerang ini mulai padu di lini depan. Kerjasama 2 pemain ini menjadi potensi bahaya bagi pertahanan Barcelona di pekan ketiga ini.

Lihat Juga:  Barcelona Dapat Jaminan Soal Francisco Trincao

Para penyerang Villarreal tadi harus bisa memanfaatkan kelemahan dari defender Barcelona, Pique dan Lenglet. Dua defender dari Barcelona tadi memiliki kelemahan dalam hal kecepatan. Hal ini ini bisa dimanfaatkan oleh Moreno dan Alcacer.

Barcelona sedang termotivasi untuk bangkit di awal musim ini. Barcelona pun memiliki lini serang yang mulai kompak. Namun, Barcelona harus bisa membenahi lini belakang sebelum melawan Villarreal.

Head to head BARCELONA vs VILLARREAL :

06/07/20 : Villarreal 1 – 4 Barcelona

25/09/19 : Barcelona 2 – 1 Villarreal

03/04/19 : Villarreal 4 – 4 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARCELONA :

09/08/20 : Barcelona 3 – 1 Napoli

15/08/20 : Barcelona 2 – 8 Bayern Munich

13/09/20 : Barcelona 3 – 1 Gimnàstic Tarragona

17/09/20 : Barcelona 3 – 1 Girona

20/09/20 : Barcelona 1 – 0 Elche

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

29/08/20 : Valencia 2 – 1 Villarreal

03/09/20 : Villarreal 2 – 0 Real Sociedad

06/09/20 : Villarreal 1 – 2 Levante

13/09/20 : Villarreal 1 – 1 Huesca

19/09/20 : Villarreal 2 – 1 Eibar

Prediksi Starting XI Dari  BARCELONA vs VILLARREAL :

BARCELONA ( 4-3-3) : Ter Stegen; Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, C. Lenglet; Busquets, Philippe Coutinho, F. de Jong     ; L. Messi, A. Griezmann, Ansu Fati.

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

Prediksi Skor Dari BARCELONA vs VILLARREAL :

BARCELONA 3 – 1 VILLARREAL

Handicap : 0 : 1 ½

Over / Under : 2 ¾

Tips :  BARCELONA / OVER

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE