Prediksi AJAX vs LIVERPOOL 22 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news Grup D Liga Champions Eropa memiliki persaingan yang ketat. Tiga dari 4 klub di Grup D ini, merupakan tim dengann filosofi sepakbola menyerang.

Tengah pekan ini, 2 laga di Grup D akan dihelat. Salah satunya mempertemukan Ajax menjamu Liverpool. Dua klub ini dikenal memiliki filosofi sepakbola menyerang.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana mempertemukan dua klub ini, baik dalam ajang resmi atau pun uji coba.

Ajax masih tetap tangguh meski banyak pemain utama mereka hengkang di bursa transfer musim panas lalu. Diketahui, sedikitnya 3 pemain bintang Ajax pindah. Ketiga pemain tadi adalah Dest, Donny Van Den Beek dan Hakim Ziyech.

Tanpa 3 pemain tadi, Ajax masih tampil baik di awal musim ini. Dalam ajang Eredivisie Belanda, Ajax berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 12 poin. Pada 5 laga terakhir, Ajax meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Eric Ten Hag, pelatih kepala Ajax, masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan. Kolektivitas permainan menjadi keunggulan Ajax selama bermusim-musim. Deretan pemain Ajax seperti Tadic, Traore hingga David Neres bisa memberikan ancaman kepada pertahanan Liverpool.

Tim tamu, Liverpool, meraih hasil kurang baik di akhir pekan lalu. Menantang Everton, Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Hasil imbang ini meneruskan 2 laga Liverpool tanpa kemenangan.

Liverpool datang pada laga ini dengan skuad tidak lengkap. Di lini belakang, Alisson Becker dan Virgil Van Dijk dipastikan absen dalam laga ini. Kehilangan 2 pemain ini akan mengurangi daya tahan di lini belakang Liverpool.

Berbeda dengan lini belakang, Liverpool akan memiliki lini serang yang lengkap. Trio penyerang mereka, Sane, Salah dan Firmino siap kembali dalam laga melawan Ajax ini. Jika 3 pemain dalam kondisi terbaik, bisa memberikan ancaman kepada pertahanan Liverpool.

Laga ini akan berlangsung sengit dan ketat. Meski datang dengan pemain tidak lengkap, Liverpool memiliki kualitas tim lebih baik. Motivasi pemain Liverpool pun sedang naik.

Head to head AJAX vs LIVERPOOL :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir AJAX :

13/09/20 : Sparta Rotterdam 0 – 1 Ajax

20/09/20 : Ajax 3 – 0 RKC Waalwijk

27/09/20 : Ajax 2 – 1 Vitesse

04/10/20 : Groningen 1 – 0 Ajax

18/10/20 : Ajax 5 – 1 Heerenveen

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

25/09/20 : Lincoln City FC 2 – 7 Liverpool FC

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

02/10/20 : Liverpool FC  0 – 0 P Arsenal FC

05/10/20 : Aston Villa FC 7 – 2 Liverpool FC

17/10/20 : Everton FC 2 – 2 Liverpool FC

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs LIVERPOOL :

AJAX ( 4-3-3) : A. Onana; D. Blind, N. Tagliafico, N. Mazraoui , P. Schuurs; D. Klaassen, R. Gravenberch, M. Kudus; D. Tadić, David Neres, L. Traore.

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Andrian; Trent Arnold, Matip, Gomez , Robertson; Henderson, Thiago Alcantara, Wijnaldum; Salah, Firmino, Sado Mane.

Prediksi Skor Dari AJAX vs LIVERPOOL :

AJAX 1 – 3 LIVERPOOL

Handicap : 0 : 1 3/4

Over / Under : 3 1/4

Tips :  LIVERPOOL / UNDER

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE