Prediksi AJAX vs EINTRACHT FRANKFURT 30 Agustus 2020 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Prediksi AJAX vs EINTRACHT FRANKFURT 30 Agustus 2020 Jam 00.00 WIB

Kompetisi di Eropa akan berjalan baru bulan September 2020 mendatang. Sisa dua pekan sebelum kompetisi kembali dihelat, sebagian besar klub sudah mempersiapkan tim dengan lebih keras. Klub Eropa pun banyak menggelar laga uji coba.

Akhir pekan ini, banyak laga uji coba. Salah satu laga uji coba yang akan digelar akan mempertemukan.AJAX menjamu EINTRACHT FRANKFURT. Kedua berasal dari kompetisi Belanda dan Jerman. Kedua klub ini sudah menggelar beberapa laga uji coba sebelumnya.  

AJAX merupakan klub elit di Liga Belanda. Berstatus sebagai klub elit di benua Eropa. Sudah 4 gelar Liga Champions Eropa digondol oleh AJAX sejauh ini dan masuk klub besar di Eropa. Menghadapi musim baru, AJAX datang dengan persiapan dengan kondisi sangat baik.

AJAX rajin menggelar laga uji coba dalam menghadapi musim baru nanti. Kompetisi Liga Belanda sendiri sudah dihentikan pada bulan Maret 2020 lalu. AJAX pun sukses meraih gelar juara Liga Belanda musim ini.

Sejak bulan Agustus 2020 ini, AJAX sudah menggelar 6 laga uji coba. Lawan uji coba pun beragam, mulai dari klub dari Belanda, Jerman dan Austria. Sangat menarik, AJAX tampil menarik dan menyerang. Tercatat, dalam 6 laga uji coba tadi, AJAX meraih 6 kemenangan beruntun. Terakhir, AJAX menang 1-0 ketika melawan Hertha Berlin.

Pada bursa transfer musim panas ini, AJAX kehilangan beberapa pemain yang hengkang. Tercatat, dua pemain sudah pindah, salah satunya adalah Ziyech. Pemain asal Maroko ini merupakan sosok penting di lini depan. Pelatih AJAX kini mencoba beberapa pemain baru di lini depan.

Tim tamu, EINTRACHT FRANKFURT, merupakan klub elit dari Bundesliga Jerman. Musim lalu, klub asal ibukota Jerman ini tampil buruk. Tercatat, HERTHA BERLIN hanya bisa menempati posisi ke-9 klasemen akhir Bundesliga dengan mengumpulkan 45 poin.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER CITY FC vs LEICESTER CITY 27 September 2020 Jam 22.20 WIB

EINTRACHT FRANKFURT pun harus gagal menembus zona kompetisi Eropa. Kegagalan menembus zona Eropa memberikan kerugian bagi keuangan klub. Belajar dari musim lalu, EINTRACHT FRANKFURT pun mencoba mendatangkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan kualitas tim.

Menjelang musim baru nanti, EINTRACHT FRANKFURT baru menggelar sekali laga uji coba. Menantang klub asal PSV, EINTRACHT FRANKFURT menang dengan 2-1. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain sebelum melawan AJAX di laga uji coba sebelumnya.

AJAX menjadi lawan terakhir EINTRACHT FRANKFURT dalam uji coba dalam pra-musim ini. EINTRACHT FRANKFURT lebih fokus meningkatkan kualitas tim dan fisik. EINTRACHT FRANKFURT akan kembali bertanding di Piala Jerman pada pertengahan bulan September 2020 mendatang.

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub beda negara ini. Catatan ini cukup menarik karena kedua klub ini merupakan klub elit dari Liga Jerman dan Belanda.

AJAX akan datang dengan kepercayaan diri lebih baik. AJAX pun memiliki fisik dan taktikal lebih baik dibandingkan EINTRACHT FRANKFURT. AJAX diunggulkan untuk menang di laga ini.

Head to head AJAX vs EINTRACHT FRANKFURT:

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

13/08/20 : Ajax 5 – 1 Utrecht

18/08/20 : Wolfsberger AC 0 – 2 Ajax

22/08/20 : FC Salzbourg 1 – 4 Ajax

25/08/20 : Ajax 5 – 2 Holstein Kiel

26/08/20 : Ajax 1 – 0 Hertha BSC

Lima Pertandingan Terakhir Dari EINTRACHT FRANKFURT :

20/06/20 : Köln 1 – 1 Eintracht Frankfurt

27/06/20 : Eintracht Frankfurt 3 – 2 Paderborn

01/08/20 : Eintracht Frankfurt 1 – 1 AS Monaco FC

07/08/20 : Basel 1 – 0 Eintracht Frankfurt

22/08/20 : PSV 1 – 2 Eintracht Frankfurt

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs EINTRACHT FRANKFURT :

Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs LIVERPOOL 22 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

AJAX ( 4-3-3) : K. Scherpen; D. Blind, E. Álvarez, L. Martínez, J. Timber; S. Dest, Z. Labyad, R. Marin; D. van de Beek, D. Tadić, Q. Promes.

EINTRACHT FRANKFURT ( 4-2-3-1) : K. Trapp; D. Abraham, M. Hinteregger, D. da Costa, O. N’Dicka; S. Rode, F. Kostić; D. Kohr, D. Kamada, B. Dost; André Silva.

Prediksi Skor Dari AJAX vs EINTRACHT FRANKFURT :

AJAX 2 – 1 EINTRACHT FRANKFURT

Handicap : 1/4 : 0

Over / Under : 2 3/4

Tips : AJAX / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE