Pogba Tak Ambil Pusing Soal Kontroversi VAR, Tapi Yakin Gol Maguire Sah!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia harus menenangkan para pemainnya yang emosi karena sejumlah keputusan wasit yang merugikan mereka, dan Paul Pogba juga menyebut bahwa pihaknya tidak setuju dengan beberapa keputusan VAR.

Kendati begitu Paul Pogba menolak untuk membahas kontroversi VAR, meski dia mengakui bahwa gol Harry Maguire merupakan gol yang sah dan pahlawan kemenangan Manchester United atas Burnley itu tetap senang pada akhirnya timnya berhasil mengamankan hasil yang diharapkan.

Ada setidaknya dua kontroversi, pertama ketika Robbie Brady lolos dari kartu merah usai melanggar Edinson Cavani yang punya peluang terbuka untuk mencetak gol, justru bek Manchester United Luke Shaw yang diganjar kartu kuning setelah wasit Kevin Friend meninjau insiden itu pada monitor VAR.

Kemudian ada gol Harry Maguire yang dianulir karena bek termahal dunia senilai 1,54 Trilyun rupiah itu dianggap melakukan pelanggaran pada Erik Pieters saat melakukan lompatan untuk mencetak gol menit ke-37, dua keputusan yang diakui Ole Gunnar Solskjaer membuat para pemain United emosi.

Beruntung The Red Devils akhirnya tetap berhasil mengamankan tiga poin melalui tembakan voli dari Paul Pogba usai menerima umpan silang Marcus Rashford, gol yang mengantarkan mereka mengkudeta puncak klasemen dari tangan juara bertahan Liverpool.

Ketika ditanya tentang keputusan kontrovesi VAR selama babak pertama tersebut, Paul Pogba mengatakan dia tidak setuju dengan keputusan wasit, tapi mengatakan fokus timnya adalah untuk terus bermain dan memenangkan pertandingan.

“Jelas itu sulit, tetapi Anda harus profesional dan kami tahu itu tidak akan mudah dengan keputusan wasit yang tidak saya setujui,” katanya kepada Sky Sports. “Tapi saya bukan bos di atas lapangan jadi kami harus tetap tenang dan tetap fokus dan tentu saja kami mencetak gol dan memenangkan pertandingan. ”

Lihat Juga:  Kiper Terbaik di Dunia Selamatkan Gawang Bayern Munchen Tadi Malam

Tentang gol Harry Maguire yang dianulir, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus itu menambahkan, “Itu adalah gol yang sah – saya tidak tahu apa yang terjadi. Itu adalah gol yang indah dan wasit memutuskan bahwa itu bukan gol. Itu adalah keputusan yang aneh, tetapi kami mendapatkan hasil yang kami inginkan jadi kami bahagia.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE