Pochettino Ungkap Agar PSG Menangi Trofi Bergengsi

Posted on: | in Berita Bola

Mauricio Pochettino menyatakan supaya PSG bisa meraih gelar juara bergengsi musim 2020/21 dirinya bakal melakukan rotasi pemain di laga tersisa.

Musim ini, Raksasa Liga Perancis berpeluang besar untuk meraih lebih dari dua trofi. Pasalnya, klub sepak bola asal Paris baru saja melaju ke partai semifinal Piala Perancis setelah mampu mengalahkan Angers dengan skor 5-0 pada Rabu (21/4).

Selain itu, tim asuhan Mauricio Pochettino juga masih terus berjuang untuk memenangkan kompetsi Ligue 1 dan mereka juga memiliki semifinal Liga Champions yang harus dimainkan dalam dua leg kontra Manchester City. Artinya, agar bisa menyabet semua trofi tersebut dibutuhkan setiap pemain yang fit.

Dengan demikian, pelatih yang pernah berkarier di Liga Inggris sebagai pelatih Tottenham Hotspur itu tidak akan melulu memainkan pemain sama melainkan melakukan rotasi. Dia pun juga mengharapkan agar pemain yang nantinya dipercayakan tampil starter dapat menampilkan permainan terbaiknya.

Berbicara kepada awak media, Mauricio Pochettino mengatakan pada laga tersisa musim ini PSG harus pintar mengelola skuad dan para pemain dengan baik untuk setiap pertandingan. Sebab, dengan cara seperti itu dapat mengirimkan tim yang kompetitif.

Pelatih sepak bola asal Argentina itu juga menyebutkan PSG telah bermain di jadwal yang padat dalam beberapa bulan terakhir. Ia menjelaskan jika ingin mencapai target musim ini, maka semua pemain jelas akan menjadi sangat penting. Menurutnya, pemain yang selama ini jarang tampil juga harus ambil bagian dan harus bisa bermain dengan standar yang tinggi terutama jika ingin menangi tiga trofi.

Sebagai informasi, Mauricio Pochettino dipercayakan menangani klub sepak bola asal Paris pada Januari 2021 dan langsung memberikan gelar juara Trophee des Champions. Sementara pada akhir pekan ini klub berjuluk Les Parisiens itu akan melawan Metz dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (24/4) malam WIB. Patut dinantikan apakah sang pelatih bisa menangi semua gelar atau tidak.

Lihat Juga:  Bos Milan Jelaskan Alasan Mainkan Soualiho Meite Ketimbang Brahim Diaz, Blunder Kan?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE