Pochettino Terkesan dengan Pelatih The Citizens

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memuji Pep Guardiola sebagai pelatih terbaik dan suka menantang juru taktik asal Spanyol tersebut.

Kedua juru racik sepak bola ini sejatinya sudah kerap bertemu di Liga Inggris terutama ketika pelatih asal Argentina itu menangani Tottenhan Hotspur.

Sekarang keduanya pun dipertemukan lagi, namun dengan level yang jauh lebih bergengsi yakni di kompetisi Liga Champions. Pasalnya, PSG akan bertemu Manchester City di semifinal dan leg pertama tim asuhan Mauricio Pochettino akan menjamu klub berjuluk The Citizens di Parc des Princes pada Kamis (29/4) dini hari WIB.

Jelang pertandingan leg pertama Liga Champions, Pep Guardiola pun mendapatkan pujian selangit dari pelatih PSG tersebut. Pasalnya setiap klub yang dilatihnya selalu berhasil dengan memenangkan sebuah trofi.

Berbicara kepada awak media, Mauricio Pochettino mengatakan Pep Guardiola adalah seorang pelatih sepak bola terbaik. Dia sangat terkesan dengan pria berkepala pelontos itu lantaran setiap klub yang ditanganinya selalu dengan fantastis.

Menurutnya, Pep adalah juru taktik sepak bola yang punya kelebihan di mana sangat cerdas dengan selalu pikirkan strategi yang tepat dan rencana permainan yang berbeda. Dia pun terang-terangan suka menantangnya dengan tim yang dia persiapkan.

Selain itu, Mauricio Pochettino juga memuji Manchester City. Pasalnya, klub papan atas Liga Inggris itu mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih untuk membuat tim menjadi sukses. Baginya, itu bisa dilihat antara Pep Guardiola, staf dan petinggi klub.

Manchester City bisa dibilang dalam kondisi siap tempur melawan PSG di semifinal leg pertama Liga Champions. Pasalnya, mereka baru saja menjuarai trofi Piala Liga Inggris setelah menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di final akhir pekan lalu.

Lihat Juga:  Guardiola Mengeluh City Kekurangan Pemain Hadapi Man Utd di Piala Liga

Patut dinantikan apakah Mauricio Pochettino bisa membantu klub sepak bola asal Paris mengalahkan The Citizens di leg pertama Liga Champions.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE