Pochettino Jengkel PSG Tak Menang Hadapi Nice

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik PSG, Mauricio Pochettino menyebutkan timnya seharusnya pantas menang atas Nice lantaran punya peluang untuk cetak gol.

PSG dalam lanjutan Liga Perancis menghadapi Nice di Parc des Princes, Kamis (2/12) dini hari WIB. Sayangnya, klub sepak bola asal Paris ditahan imbang 0-0.

Sementara Angel Di Maria hingga Kylian Mbappe hampir mencetak gol, namun anak asuh Mauricio Pochettino tak mampu menjebol gawang lawannya tersebut. Sedangkan hasil imbang itu membuat raksasa Liga Perancis untuk pertama kalinya musim ini gagal meraih kemenangan di markasnya sendiri di semua kompetisi.

Statistik akhir mencatatkan klub sepak bola asal Paris mampu melepaskan 22 tembakan ke gawang Nice. Jumlah tersebut paling tertinggi tanpa mencetak gol di Ligue 1 sejak Maret 2016. Di sisi lain, ini juga merupakan untuk pertama kalinya dalam 18 pertemuan Ligue 1 kubu tim lawan mampu mencegah PSG mencetak gol.

Akan tetapi, Mauricio Pochettino kurang puas raksasa Liga Perancis cuma meraih satu angka aja ketika bermain di markasnya sendiri pada laga tengah pekan ini.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan PSG punya peluang dalam laga ini. Namun, ia kesal karena anak asuhnya tak bisa menjadikannya sebuah gol dan ia menilai seharusnya Les Parisiens layak raih tiga angka.

Meski begitu, Mauricio Pochettino menyebutkan hal seperti ini kerap terjadi dalam sepak bola. Ia pun menyebutkan harus menerimanya walaupun berat, namun ia akui puas dengan penampilan pemain PSG kontra Nice.

Tapi, pelatih yang pernah memles klub Liga Inggris ini memperingatkan anak asuhnya harus tetap meningkatkan permainan karena ia menilai timnya akan hadapi momen seperti ini di laga selanjutnya baik di Liga Champions dan Ligue 1.

Lihat Juga:  Kehati-hatian Guardiola membantu Stones bersinar dan kembali ke radar Inggris

Cuma bermain imbang membuat PSG kini mengemas 41 poin dan masih berada di urutan pertama klasemen Ligue 1 2021/22. Sedangkan Nice berada di urutan keempat.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE