Peter Couch Sarankan Man United Untuk Mainkan Paul Pogba Sebagai Penyerang

Posted on: | in Berita Bola

Ole Gunnar Solskjaer menghadapi dilema dalam memberikan tempat kepada Paul Pogba, lantaran sesama gelandang serang Bruno Fernandes tampil mengesankan dan semakin tak tergantikan, tapi memainkan dua gelandang serang sekaligus juga berisiko karena barisan bek The Red Devils rentan melakukan kesalahan.

Itu membuat sang manajer Norwegia musim ini lebih suka memainkan dua gelandang bertahan dengan Nemanja Matic, Fred dan Scott McTominay tampil bergantian mendampingi playmaker Portugal tersebut di lini tengah, yang semakin membatasi waktu bermain sang bintang Perancis dan Donny van de Beek.

Mantan striker Liverpool dan timnas Inggris Peter Crouch mengatakan Paul Pogba memiliki kualitas untuk menyerang dan menyarankan Manchester United memainkan rekrutan 1,7 Trilyun rupiah itu sebagai seorang striker.

Pemenang Piala Dunia mengalami masa-masa sulit di Old Trafford, gagal mencetak gol ataupun assist dalam tujuh penampilan di Liga Inggris, dan baru dua kali diberi kesempatan bermain 90 menit di berbagai ajang pada awal musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Manchester United dari Juventus pada 2016 tetapi masa depannya masih belum jelas, dengan laporan mengaitkannya dengan kepergiannya di musim panas mendatang, saat Real Madird selalu dikaitkan dengan jasanya.

Kini Peter Crouch menganggap Paul Pogba bisa diubah menjadi seorang striker dan mengatakan dia bisa menjadi “pemain penghubung permainan yang luar biasa.”

“Saya tidak pernah mempertimbangkan prospek itu, tetapi sekarang saya telah memikirkannya, saya benar-benar melihat dia bisa melakukannya (bermain sebagai penyerang),” kata Peter Crouch dalam Q&A untuk MailSport. “Dia tidak akan menjadi penyerang dengan 20 gol per musim, tetapi dia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain penghubung yang luar biasa.”

Lihat Juga:  Gagal Penalti Lorenzo Insigne Bikin Napoli Kalah, Begini Kata Gennaro Gattuso

“Saya merasa Paul Pogba dapat memengaruhi permainan seperti yang dulu dilakukan Steven Gerrard ketika saya bermain dengannya untuk Liverpool dan Inggris, dia sebagus itu. Dia memiliki kualitas bintang dalam dirinya, Anda melihatnya saat bermain untuk Perancis.”

“Saya pernah berada di lapangan bersama Pogba dan selalu merasa ada dua atau tiga kualitas hebat yang bisa dia lakukan dengan mudah. Satu hal yang selalu membuat saya bingung tentang dia adalah keinginannya. Apakah dia ingin melakukannya?”

“Jika pertandingan berjalan buruk, Stevie akan memaksakan dirinya sendiri untuk mengalahkan beberapa pemain dan mencetak gol, mengubah permainan seorang diri. Pogba sebenarnya memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Saya ingin melihatnya mewujudkannya.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE