Perlu Bek, Lazio Incar Pemain Chelsea yang Terpinggirkan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri menilai posisi bek kiri butuh penyegaran dan musim panas dia mengharapkan Emerson Palmieri bisa diboyong.

Emerson Palmieri bisa dibilang kariernya kurang begitu bagus di Chelsea belakangan ini. Hasilnya, sang pemain harus puas dipinjamkan oleh Thomas Tuchel ke Lyon selama semusim dan dalam kesepakatan Les Gones punya opsi untuk mempermanenkan di musim panas.

Chelsea sebetulnya telah mencoba mempersingkat masa pinjaman sang pemain. Klub sepak bola asal London Barat mau membawan kembali bidikan Lazio ke Stamford Bridge pada transfer Januari karena krisis pemain di posisi tersebut. Sayangnya, Lyon menolak melepas Emerson Palmieri kembali lebih awal.

Namun, pesepak bola berusia 27 tahun akan kembali ke Chelsea lagi paska musim 2021/2022 berakhir. Pasalnya, tim papan atas Liga Perancis tidak miliki cukup dana untuk mempermanenkannya. Tapi diberitakan oleh Corriere della Sera, Emerson Palmieri bisa pindah lagi di musim panas karena ada minat dari klub Liga Italia.

Dijelaskan bahwa pelatih Lazio, Maurizio Sarri sangat inginkan tanda tangannya. Selain Palmieri, tim papan atas Liga Italia juga mengincar bek kiri Empoli, Fabiano Parisi. Bahkan Sarri juga telah berkomunikasi dengan petinggi klub Si Elang kalau dia inginkan sekali Emerson Palmieri atau Parisi ada di klub.

Akan tetapi, Palmieri mungkin pemain yang akan lebih diprioritaskan Sarri lantaran sang pelatih pernah bekerja sama dengannya sewaktu masih menangani Chelsea. Untuk membawa Emerson Palmieri atau Fabiano Parisi tak akan membebani Lazio karena yang pertama bukan dari rencana The Blues jangka panjang, sementara yang terakhir kontraknya tinggal semusim di Empoli.

Sebagai informasi, tim papan atas Liga Italia sebetulnya juga bukan mengincar Palmieri saja. Namun mereka sebelumnya juga dikaitkan dengan Kepa Arrizabalaga.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE