Performa Ciro Immobile Kerap Dikritik di Euro 2020, Agennya Marah-Marah

Posted on: | in Berita Bola

Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi, sangat marah dengan kritik yang menurutnya tidak adil pada striker Lazio dan Italia itu setelah penampilannya di Piala Eropa 2020.

Ciro Immobile memulai turnamen musim panas ini dengan mengesankan, mencetak satu gol dan satu assist di laga perdana Italia kontra Turki (3-0), sebelum menambahkan gol lain di laga kedua dalam kemenangan atas Swiss (3-0) di babak grup.

Penyerang Lazio terus dipercaya tampil starter di semua babak fase gugur Azzurri, tapi dia gagal mencetak satu pun gol di laga melawan Austria (16 besar), Belgia (perempat final), dan Spanyol (semifinal), dan membuatnya selalu digantikan di babak kedua.

Aksi top skor Serie A musim 2019/2020 lalu itu saat menjatuhkan diri sesaat sebelum gol pembuka Nicolo Barella ke gawang Belgia juga membuatnya mendapatkan kritikan, tapi agennya Alessandro Moggi merasa bahwa kritikan pada kliennya itu sama sekali tidak adil.

β€œSaya mendengar orang berbicara tentang striker masa lalu yang sepanjang karir mereka hanya mencetak seperlima dari gol yang dimiliki Ciro Immobile, dan saya mulai merasa itu sangat menjengkelkan,” kata Alessandro Moggi kepada Radio Radio.

β€œCiro Immobile tidak perlu membuktikan apa-apa lagi, dia sudah menunjukkan banyak hal sepanjang karirnya dan secara objektif adalah penyerang Italia paling produktif dalam beberapa tahun terakhir.”

Memang penyerang tengah berusia 31 tahun itu telah mencetak 15 gol dalam 51 pertandingan senior untuk timnas Italia, dengan dia juga sudah menunjukkan performa yang luar biasa di level klub.

Ciro Immobile berhasil memenangkan penghargaan Sepatu Emas Eropa sebagai pencetak gol terbanyak di semua kompetisi domestik Eropa pada musim 2019/2020, mencetak 36 gol dalam 37 penampilan di Serie A.

Lihat Juga:  Plus Minus Jika Lionel Messi Akhirnya Gabung Ke Manchester City

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE