Pep Guardiola Isyaratkan Tak Akan Mainkan Sergio Aguero di Final Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

Sergio Aguero dipastikan masih akan absen melawan Brighton dalam laga lanjutan Premier League tengah pekan ini, tapi dia diharapkan bisa fit tepat waktu untuk laga pamungkas liga melawan Everton pada akhir pekan.

Pep Guardiola berharap Sergio Aguero pulih dari cedera pada waktunya untuk bisa memainkan laga terakhir untuk Manchester City dalam laga pamungkas Premier League dan sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada fans, karena dia tidak akan bermain di laga terakhir klub pada laga final Liga Champions.

Striker internasional Argentina, yang telah melewatkan sebagian besar musim untuk pemulihan dari cedera lutut sebelum dinyatakan positif terkena virus corona, tidak tersedia untuk kemenangan melawan Newcastle United di St James’ Park pada akhir pekan.

Penyerang berusia 32 tahun itu juga kemungkinan akan absen dalam laga tengah pekan melawan Brighton di Stadion Falmer, namun dia diharapkan akan siap untuk laga terakhir tim di Premier League melawan Everton ketika 10.000 fans diharapkan bisa menghadiri laga pamungkas ini di Stadion Etihad.

Memang Sergio Aguero diharapkan bisa fit tepat waktu melawan The Toffees agar bisa memainkan laga terakhirnya di depan fans sebelum kepergiannya dengan bebas transfer musim panas ini, karena Pep Guardiola sudah mengisyaratkan bahwa top skor sepanjang masa klub itu kemungkinan besar tidak akan bermain di final Liga Champions melawan Chelsea.

“Dia masih memiliki masalah pada cedera aduktor di kakinya,” kata Pep Guardiola menjelang perjalanan tandang ke markas Brighton pada Rabu (19/5) dini hari WIB. “Dia merasakan sesuatu sebelum pertandingan melawan Newcastle. Hari ini dia masih belum fit. Semoga dia siap bermain melawan Everton.”

“Jika Sergio fit dia akan membantu kami, itu pasti. Jika dia akan membantu kami mencetak gol, dia akan bermain, tapi masalahnya ini adalah final Liga Champions. Saya harus mengambil keputusan yang memberi kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan itu.”

Lihat Juga:  Napoli Berpotensi Gaet Penyerang Leicester Asal Spanyol

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE