Pemilik Liverpool Janjikan Dana Transfer Untuk Jurgen Klopp di Musim Panas Nanti

Posted on: | in Berita Bola

Pemilik Liverpool Fenway Sports Group akan mendukung Jurgen Klopp pada jendela transfer musim panas mendatang karena Liga Inggris berharap stadion akan kembali dibuka dan dipenuhi dengan fans lagi pada musim 2021/2022 mendatang.

Pemilik Liverpool Fenway Sports Group akan mengguyur Jurgen Klopp dana segar untuk dibelanjakan di musim panas ini dengan harapan kompetisi Premier League akan digulirkan secara normal kembali di musim depan, menurut laporan dari Telegraph.

The Reds menatap kemungkinan akan absen di Liga Champions musim depan karena kampanye yang buruk mereka di kancah domestik, masih terpaku di urutan kedelapan klasemen usai menelan enam kekalahan beruntun di Premier League, membuat mereka tujuh poin jauhnya dari Chelsea di tempat keempat.

Performa mereka yang mengerikan di sepanjang tahun 2021 ini, usai hanya meraih 10 poin dari 36 poin yang tersedia meskipun sempat berada di puncak klasemen setelah menang 7-0 atas Crystal Palace pada 19 Desember, berarti harapan terbaik mereka untuk bermain di kompetisi Liga Champions adalah dengan memenangkannya di musim ini.

Juara kompetisi antarklub terelit Eropa enam kali itu memenangi Liga Champions hanya dua musim lalu dan mereka akan mendapatkan pukulan besar secara finansial jika gagal kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Mereka mendapatkan Rp 2 Trilyun selama musim 2018/2019 ketika mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di final di Madrid sementara mereka masih mengantongi Rp 1,4 Trilyun tahun lalu meski mereka tersingkir di babak 16 besar dari Atletico Madrid.

Kini menurut Telegraph, pemilik Liverpool yang berbasis di Boston akan memberikan dana segar kepada Jurgen Klopp untuk memperkuat timnya karena Liga Inggris berharap untuk menyambut kembali fans di stadion untuk musim 2021/2022. Diharapkan bahwa pada satu atau dua hari pertandingan terakhir musim ini juga akan mulai dihadiri oleh 10.000 fans.

Liverpool mungkin akan punya banyak pekerjaan untuk dilakukan di musim panas mendatang. Mereka harus mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang mungkin pergi di akhir musim, sementara pembelian bek tengah baru tetap diperdebatkan untuk melengkapi trio Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Matip yang akan kembali di akhir musim.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE