Pemain Pinjaman Juventus Masuk Jelang Adu Penalti, Eh Malah Gagal

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.newsBekas pemain Arsenal yang berstatus pinjaman dari Juventus ini dimasukkan pada menit 117 untuk menjadi salah satu eksekutor adu penalti final Liga Europa tadi malam, tapi ia malah gagal menjalankan tugasnya. Lihat fotonya saat tembakannya terlalu lemah.

Aaron Ramsey masuk jelang adu penalti, menggantikan Fashion Sakala yang sebenarnya juga baru masuk pada babak kedua. Tapi gelandang 31 tahun itu gagal menjalankan tugasnya menjadi eksekutor keempat Rangers pada adu penalti final Liga Europa pada Kamis dinihari (19/5).

Tiga pemain lain sebelum Ramsey berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, diawali oleh James Tavernier, Steven Davis dan Scott Arfield. Bahkan pemain penendang kelima setelah Ramsey, Kemar Roofe berhasil menjebol gawang Eintracht Frankfurt. Namun penendang terakhir dari klub Bundesliga tersebut Rafael Borre memastikan skor adu penalti 5-4.

Sementara bekas bintang Arsenal dan Juventus ini gagal melakukan tugasnya, kelima eksekutor dari Eintracht Frankfurt berhasil mempersembahkan trofi Eropa pertama mereka dalam 42 tahun!

Ramsey mengawali karir di Cardiff City, sebuah klub Wales, sebeum direkrut oleh the Gunners pada 2008 dan mengabdi bagi klub London itu selama 11 tahun! Pada tahun 2019 melakukan transfer ke raksasa Italia, Juventus, sebelum dipinjamkan ke Rangers pada Januari 2022.

Perjalanan Rangers ke final Liga Europa ini diwarnai kemenangan atas RB Leipzig dan Borussia Dortmund, dua tim Bundesliga yang berada jauh di atas Frankfurt dalam klasemen Liga Jerman.

Lihat Juga:  Performa Sangat Buruk Juventus Dikecam Dua Legenda Manchester United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE