Pemain Napoli Akui Susah Fokus di Liga Europa Usai Kematian Diego Maradona

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang Matteo Politano mengakui bahwa sangat tidak mudah bagi pemain Napoli untuk fokus di laga lanjutan fase grup Liga Europa setelah kematian legenda besar klub Diego Maradona.

Menjelang pertandingan, para pemain mengadakan seremonial penghormatan kepada legenda klub, Diego Maradona meninggal pada Rabu malam di usia 60 tahun waktu setempat, sosok legendaris yang pernah membawa Napoli menjuarai 2 Liga Italia, 1 Piala Italia, 1 Piala Super Italia, dan 1 Piala UEFA.

Tim kota Naples lantas melanjutkan dengan kemenangan 2-0 atas Rijeka di San Paolo, dengan gol bunuh diri Armando Anastasio menit ke-41 digandakan oleh gol Hirving Lozano menit ke-75 untuk membawa Partenopei menguasai puncak klasemen grup F mereka dengan 9 poin.

“Itu adalah hari yang sangat menyedihkan dan pertandingan yang sulit untuk difokuskan, sesuatu yang sebenarnya tidak mudah setelah semua yang terjadi,” kata Matteo Politano kepada Sky Sport Italia. “Ini adalah momen yang sulit, tetapi semua pemain kami ingin membawa pulang trofi musim ini sehingga kami dapat mempersembahkannya untuk Diego.”

Semua pemain keluar dengan mengenakan jersey no.10 bertuliskan nama Maradona dan ribuan orang berkumpul di luar sambil meneriakkan namanya. Sebelum kick-off, kapte Lorenzo Insigne dan kitman Tommaso Starace berjalan keluar untuk meletakkan bunga di gerbang bersama para penggemar lainnya.

“Kami melakukannya dengan baik untuk memecahkan kebuntuan dan kemudian memenangkan pertandingan,” lanjut Matteo Politano. “Kami perlu meningkatkan umpan kami dan berhenti kehilangan bola dengan mudah, seperti yang kami lakukan di babak pertama, ketika kami mengambil risiko memberikan lawan beberapa serangan balik yang berbahaya.”

“Kami sekarang berada di jalur yang benar di Liga Europa dan memiliki pertandingan yang sangat sulit pada hari Minggu, karena AS Roma bermain dengan baik, memainkan sepakbola yang bagus, dan mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.”

Lihat Juga:  Serge Gnabry Bakal Segera Jadi Pemain Kelas Dunia

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE