Pemain Murah Portugal Bawa Liverpool Unggul Lebih Dulu di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

Seorang pemain murah Portugal yang ditebus dengan harga hanya 758 Milyar rupiah, kembali menjadi pahlawan Liverpool untuk tiga laga beruntun, kali ini membawa Reds unggul lebih dulu 0-1 di kandang Atalanta pada Rabu (4/11) dinihari.

Liverpool untuk sementara unggul 0-1 pada matchday ketiga Grup D setelah Diogo Jota mencetak gol pada menit 16 pertandingan di Gewiss Stadium itu, Rabu dinihari. Pemain yang didatangkan dari Wolves pada musim panas 2020 dengan harga 758 Milyar rupiah itu sudah tiga kali beruntun menjelma menjadi pahlawan Reds.

Pada laga Liverpool kontra Sheffield United pada 24 Oktober 2020 lalu, Diogo Jota mencetak gol kemenangan pada menit 83 guna memastikan skor 2-1 dan tiga poin diperoleh pasukan Juergen Klopp. Selang tiga hari kemudian pemain Portugal itu kembali mencetak satu dari dua gol Liverpool saat menang 2-0 atas Midtjylland di ajang Liga Champions guna memastikan Reds memperoleh dua kemenangan dari dua pertandingan.

Kini, pada laga ketiga Grup D di kandang Atalanta pada Rabu (4/11) dinihari Diogo Jota mencetak gol guna membawa juara bertahan Liga Inggris itu unggul satu gol saat pertandingan baru berjalan 16 menit.

Juergen Klopp membuat keputusan penting menurunkan Diogo Jota untuk posisi yang biasanya diisi oleh Roberto Firmino. Hal itu terbukti sangat krusial karena Jota berhasil mengejar sebuah umpan terobosan dari Trent Alexander-Arnold untuk menjadi gol menit 16 tersebut. Kiper Marco Sportiello berusaha maju menutup ruang tapi Jota tidak mengalami kesulitan melewatkan bola ke gawang yang kosong.

Sampai dengan menit 32 saat berita ini diunggah, skor masih 0-1 untuk keunggulan Liverpool. Jika kemenangan ini bisa bertahan sampai akhir maka Reds akan memperoleh 9 poin dan menguasai puncak Grup D Champions League, dengan mereka menjamu tim kejutan asal Liga Italia itu, Atalanta, untuk matchday keempat grup.

Lihat Juga:  Mikel Arteta Update Cedera Alexandre Lacazette Usai Arsenal Ditahan Imbang Fulham

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE