Paulo Dybala Banyak Diganggu Cedera, Juventus Tetap Ingin Perpanjang Kontraknya

Posted on: | in Berita Bola

Paulo Dybala masih absen saat Juventus mengalahkan Crotone dengan kemenangan telak 3-0 di laga lanjutan Serie A Italia pada Selasa (23/2) dini hari WIB, dengan penyerang Argentina itu masih bermasalah dengan ligamennya.

Sepanjang musim 2020/2021 ini, Paulo Dybala sudah absen dalam 13 pertandingan karena berbagai masalah cedera, dengan dia sudah diganggu oleh tiga masalah cedera berbeda di musim ini, mulai dari masalah paha, kelelahan otot, hingga cedera ligamen.

Mantan bintang Palermo itu pun sangat terbatas dalam penampilannya untuk Juventus musim ini, baru tampil 11 kali di Serie A Liga Italia dengan lesakan dua gol dan dua assist, serta 16 penampilan di semua kompetisi, dengan hanya tiga gol dan dua assist secara keseluruhan.

Kendati perannya mulai terbatas di bawah asuhan Andrea Pirlo, direktur olahraga klub Fabio Paratici mengatakan Juventus terus bernegosiasi dengan Paulo Dybala untuk memperpanjang masa kontraknya di Turin yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

β€œPaulo Dybala masih memiliki beberapa masalah, dia sedang dalam masa pemulihan, beberapa hari dia sedikit lebih baik, dan di hari lain kadang dia merasa sedikit lebih buruk,” kata Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia menjelang pertandingan Juventus vs Crotone di Stadion Allianz.

β€œPada hari Rabu, dia optimis bisa segera kembali, kemudian dia menderita sedikit kesakitan, jadi dia tidak tersedia untuk pertandingan in. Kami juga berbicara tentang perpanjangan kontrak, kami akan terus membicarakannya dalam beberapa hari dan bulan mendatang.”

Paulo Dybala didatangkan dari Palermo pada musim panas 2015 senilai Rp 687 Milyar dengan ada ekspektasi tinggi di pundaknya bahwa dia akan menjadi penerus ikon klub Alessandro del Piero di Juventus, mengenakan no 10 dan menjadi kapten di masa mendatang.

Lihat Juga:  Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Momen Paling Membanggakan Louie Barry

Sejak kedatangannya ke Turin, penyerang Argentina itu telah bermain dalam 244 penampilan di semua kompetisi, mencetak 98 gol dan 40 assist, membantu The Old Lady memenangi 5 scudetto beruntun, 3 Coppa Italia, dan 3 Supercoppa Italiana.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE