Paulo Dybala Akhirnya Konfirmasi Kepergiannya dari Juventus di Akhir Musim Ini

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Paulo Dybala akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ketika kontraknya berakhir, menjadi pemain kedua yang mengumumkan kepergiannya dari klub setelah Giorgio Chiellini.

Laporan luas sebelumnya telah mengungkapkan bahwa pihak The Old Lady telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak penyerang berusia 29 tahun yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sejak itu, pemain berjuluk La Joya tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa, dengan rival Serie A Inter Milan menjadi kandidat terfavorit, tapi klub-klub Premier League seperti Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat untuk mengamankan servisnya.

Sekarang, Paulo Dybala akhirnya secara resmi mengungkapkan bahwa waktunya bersama Juventus akan berakhir pada akhir musim ini saat dia menuliskan pesan perpisahan yang emosional kepada para fans klub melalui media sosialnya.

Penyerang Argentina itu menuliskan, “Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda. Ada begitu banyak tahun dan begitu banyak emosi yang terlibat secara bersamaan. Saya pikir kita akan terus bersama tahun-tahun yang akan datang, tetapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda.”

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda berikan kepada saya, setiap pertandingan, setiap gol. Dengan Anda, saya tumbuh dewasa, saya belajar, saya hidup dan saya bermimpi. Sudah tujuh tahun yang penuh keajaiban, dengan 12 trofi dan 115 gol, yang kenangan tersebut tidak akan pernah bisa tercerabut dari memori saya, tidak akan pernah!”

“Terima kasih telah mendukung saya di masa-masa sulit. Terima kasih kepada mereka yang telah menemani saya selama bertahun-tahun, dari pertama hingga terakhir, dari para fans hingga orang-orang yang bekerja di dalam klub, semuanya, para pelatih dan rekan satu tim, karyawan, dan manajer.”

Lihat Juga:  Belanda Diberikan Nasehat Khusus Jelang Hadapi Ceko

“Mengenakan jersey penting ini bersama dengan ban kapten telah menjadi salah satu momen kebanggaan terbesar dalam hidup saya, yang saya harap dapat saya tunjukkan kepada anak-anak dan cucu-cucu saya suatu hari nanti.”

“Besok akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan jersey ini. Sulit untuk dibayangkan, tetapi ini akan menjadi perpisahan terakhir kami. Tidak akan mudah, tetapi saya akan memasuki lapangan dengan senyuman dan kepala tegak, mengetahui bahwa saya telah melakukannya dan memberikan segalanya untuk Anda.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE