Paul Scholes Kecam Ralf Rangnick Usai Manchester United Tersingkir dari Liga Champions

Posted on: | in Liga Champions

XBANDAR.news – Legenda Manchester United Paul Scholes kembali mengkritik soal penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara klub usai tersingkirnya mereka dari babak 16 besar Liga Champions di tangan Atletico Madrid.

Langkah The Red Devils harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions usai menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari tim asuhan Diego simeone pada Rabu (16/3) dini hari WIB di Old Trafford, membuat raksasa Premier League tersingkir dengan skor agregat 1-2.

Manchester United sejatinya tampil dominan dengan 61 persen penguasaan bola dan melepaskan 11 tembakan, tapi mereka gagal untuk menaklukkan pertahanan juara bertahan La Liga yang tampil defensif dengan menumpuk pemain di depan penjaga gawang Jan Oblak.

Manajer interim Ralf Rangnick tampak sedih ketika peluit akhir dibunyikan dengan timnya sekarang menjalani lima tahun beruntun tanpa trofi sejak kemenangan terakhir mereka di Liga Europa pada 2017 bersama Jose Mourinho, dengan mereka juga sudah tersingkir dari Piala Liga dan Piala FA, serta tidak mungkin bersaing untuk gelar di Premier League musim ini.

Kini legenda klub Paul Scholes, yang pernah mengkritik penunjukan pelatih asal Jerman tersebut sebagai manajer interim di Old Trafford, kembali menyuarakan ketidaksenangan nya dengan mantan Bos RB Leipzig tersebut untuk memimpin skuad The Reds Devils.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Hal pertama yang perlu dilakukan klub ini adalah mendapatkan pelatih yang tepat, memberinya dua atau tiga tahun untuk membangun skuad pemain yang akan menantang gelar. Atletico bukan tim yang lebih baik dari Manchester United, tetapi mereka memiliki pelatih yang lebih berpengalaman. Jika dia (Simeone) melatih United, mereka akan memenangkan pertandingan itu.”

Tag: Liga Champions, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE