Paul Pogba Diharapkan Tidak Dilepas Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Odion Ighalo meminta Manchester United harus mempertahankan Paul Pogba selama mungkin di Old Trafford. Pasalnya, dia memiliki pengaruh yang besar dalam pertandingan.

Kedatangan pemain bola asal Perancis di periode yang kedua sangat diharapkan bisa membantu Manchester United gelar bergengsi seperti Liga Inggris dan Liga Champions. Sayang, smapai sekarang dia belum bisa memberikan trofi tersebut sejauh ini.

Di sisi lain, kontrak Paul Pogba bersama klub sepak bola asal Manchester Merah akan berakhir pada Juni 2022. Bahkan Mino Raiola selaku agen sang pemain menyebutkan jika kliennya sudah tidak bahagia di Old Trafford.

Sementara eks pemain Juventus tersebut juga belum menunjukkan adanya tanda-tanda untuk meneken kontrak baru. Alhasil, sang pemain terus dikaitkan akan hengkang dan bakal melanjutkan karier sepak bola ke Italia bersama Si Nyonya Tua lagi.

Selain Juventus, Real Madrid disebut-sebut juga akan menjadi tujuan Paul Pogba selanjutnya. Namun, Odion Ighalo yang pernah bekerja sama dengan sang gelandang mengharapkan agar kubu MU mau mepertahankannya.

Berbicara kepada Sky Sports, Odion Ighalo yang kini bermain untuk Al-Shabab mengatakan Pogba adalah salah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya. Selain itu, juga terbaik di Manchester United.

Menurut Odion Ighalo, di luar lapangan Paul Pogba seorang pemain sepak bola yang baik dan selalu bahagia. Bahkan menyebutnya sebagai pria yang lucu. Akan tetapi, dia mengungkapkan sang pemain tidak merasa bahagia ketika tak dimainkan oleh pelatih. Dia pun mengerti hal tersebut.

Namun, Odion Ighalo yang pernah memperkuat Watford itu menyebutkan jika Manchester United punya peluang untuk mempertahankannya. Dia pun ingin sang pemain bisa diikat jangka panjang. Sebab, dia merupakan pemain yang punya peran besar untuk tim seperti yang dilakukannya dalam kemenangan 3-1 kontra Tottenham Hotspur.

Lihat Juga:  Ibrahima Konate Selangkah Lagi Jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim Panas Ini

Musim ini, Paul Pogba telah bermain dalam 33 laga dengan menyumbang 5 assist dan mencetak 5 gol. 21 laga di antaranya tampil di Liga Inggris.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE