Pablo Mari Kesal dengan Penampilan Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Pablo Mari menyebutkan Arsenal bermain lamban melawan Villarreal. Dia pun mendesak agar di leg kedua tidak melakukan hal yang sama lagi.

Kesalnya sang bek sangat wajar. Pasalnya, klub sepak bola asal London Utara kalah dengan skor akhir 2-1 saat bertemu Villarreal di leg pertama Liga Europa pada Jumat (30/4) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung Estadio de la Ceramica, Pablo Mari dan kolega sudah kebobolan dua gol di babak pertama melalui Manu Trigueros dan Raul Albiol. Sementara Arsenal baru bisa meresponsnya di paruh kedua laga lewat tendangan penalti Nicolas Pepe.

Dengan berhasil mencetak gol tandang tentu saja membuat Arsenal masih memiliki peluang untuk lolos ke final Liga Europa, namun pemain bola asal Spanyol itu memperingatkan klub sepak bola asal London Utara tidak bermain lamban dan berharap tampil agresif sejak menit awal.

Berbicara kepada awak media, Pablo Mari mengatakan seharusnya Arsenal tidak perlu menunggu sampai kebobolan baru memberikan respons. Sang bek berharap agar timnya bisa belajar dari hal tersebut dan untuk leg kedua harus tampil dominan sejak menit awal agar bisa mencapai final.

Pemain sepak bola yang diboyong Arsenal dari Flamengo ini juga bingung dengan penampilan timnya mengapa lamban di awal laga. Sang pemain mengakui jika The Gunners pada semifinal leg pertama Liga Europa beberapa kali kerap lakukan kesalahan. Menurutnya, Villarreal hanya punya dua peluang dan mencetak dua gol. Sedangkan klubnya punya dua kesempatan dan hanya satu yang menjadi gol.

Pablo Mari menyebutkan kemenangan akan ditentukan di area kotak penalti. Oleh sebab itu, dia ingin agar di leg kedua klubnya harus bisa mengubah permainan dan bermain bagus sejak awal agar bisa memenangkan pertandingan.

Lihat Juga:  Gary Neville Sebut Paul Pogba Man of The Match Kemenangan Man Utd Tadi Malam

Musim ini, sang pemain bermain dalam 4 laga dan mencetak 1 gol di kompetisi Liga Europa.

Pablo Mari dan kolega akan menyambut leg kedua kontra Villarreal pada 7 Mei mendatang di Emirates Stadium.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE