Orang-orang Suci Diprediksi Tenggelamkan Manchester United Nanti Malam

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Kalah 2-3 pada perjumpaan terkininya di Liga Inggris sepekan silam, klub berjuluk Orang-orang Suci ini diprediksi mampu menenggelamkan Manchester United ke urutan keenam klasemen Premier League, nanti malam.

Southampton FC di bawah asuhan pelatih Austria Ralph Hasenhuettl pada Selasa (8/12) dinihari akan tandang ke Brighton, tim urutan 16 klasemen Liga Inggris, dan diprediksi The Saints akan mampu mengatasi perlawanan tuan rumah guna meraih tiga poin. Sebuah kemenangan akan memberi mereka 20 poin dari hasil enam kali menang, dua imbang dan tiga kekalahan, dan akan melontarkan mereka ke posisi kelima klasemen, satu posisi di atas Manchester United.

The Saints pantas sakit hati terhadap Setan Merah karena pada perjumpaan terkininya pada 29 November 2020 lalu, mereka kalah 2-3 setelah sempat unggul lebih dulu dua gol melalui Jan Bednarek dan James Ward-Prowse pada babak pertama, sebelum Bruno Fernandes menipiskan skor dan brace dari Edinson Cavani (satu pada masa injury time) membalikkan kedudukan menjadi 2-3 bagi kemenangan Manchester United.

Ralph Hasenhuettl adalah figur kunci di balik kebangkitan Southampton akhir-akhir ini. Tim berjuluk Orang-orang Suci (the Saints) itu menduduki urutan 11 klasemen akhir musim 2019/2020 tapi kini mereka berada pada ranking delapan dan berpotensi melompat ke posisi 5 klasemen, di atas Setan Merah yang mengalahkan mereka akhir pekan silam.

Hasenhuettl masih bergulat dengan kualitas pemain yang dimilikinya di Saint Mary’s Stadium, belum berhasil mencatatkan prestasi sebaik seperti di RB Leipzig, yang diasuhnya pada periode 2016 sampai 2018. Di klub Bundesliga itu sang pelatih asal Austria berusia 53 tahun itu mencatatkan 41 kemenangan, 17 hasil imbang dan 25 kekalahan dengan perolehan total 140 poin dan 1,69 poin per match (ppm). Hal yang sama belum terjadi di Southampton dengan hanya 31 kemenangan dan 32 kekalahan serta 17 draw dengan total 110 poin serta 1,38 ppm.

Lihat Juga:  Chelsea Tertinggal Tiga Gol di Babak Pertama, Lampard Beri Motivasi Super

Southampton tidak pernah kalah lawan Brighton dalam tujuh perjumpaan terkininya di semua kompetisi, yang membentang sampai ke Oktober 2017, empat hasil imbang dan empat kemenangan, termasuk skor 1-1 pada Juli 2020 lalu. Tapi apa yang lebih meyakinkan dari prediksi kemenangan Danny Ings dan kawan-kawan nanti malam adalah catatan mereka menang 2-0 atas Everton pada 25 Oktober 2020, selain kemampuan menahan imbang Chelsea 3-3 satu pekan sebelumnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE