Olivier Giroud Hampir Merapat ke AC Milan

Posted on: | in Berita Bola

Vincenzo Morabito mengungkapkan Olivier Giroud nyaris bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2021.

Striker asal Perancis kontraknya akan berakhir dengan Chelsea pada Juni 2021 mendatang. Sedangkan namanya sudah terus dikaitkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Sejumlah klub top Eropa terus dihubungkan dengan Olivier Giroud. Akan tetapi, para pelamar eks mesin gol Arsenal lebih diminati oleh tim-tim papan atas di Liga Italia. Kendati demikian, AC Milan adalah pelamar yang paling tertarik untuk mendatangkan striker veteran tersebut ke San Siro.

Namun, sang pemain sampai penutupan bursa transfer musim dingin kemarin tak bergabung ke klub top Liga Italia. Sebaliknya, ia kini masih bertahan di Stamford Bridge walaupun menit bermainnya terbatas di bawah arahan Thomas Tuchel.

Berbicara kepada Calciomercato.com, Vincenzo Morabito yang merupakan agen pemain dan perantara transfer itu mengatakan pada Januari kemarin Olivier Giroud berpeluang besar untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia. Ia menjelaskan sejatinya sudah mengadakan pembicaraan dengan Juventus dan AS Roma.

Namun, di akhir Januari Vincenzo Morabito menyebutkan bertemu dengan AC Milan. Menurutnya, Rossoneri sangat tertarik untuk mendatangkan Giroud ke San Siro. Akan tetapi, ia tak jadi bergabung karena tim asuhan Stefano Pioli lebih ingin pemain yang lebih muda untuk membantu daya gedor.

Sebagai informasi, sejak bulan Januari Olivier Giroud di Chelsea hanya kerap memanaskan bangku cadangan saja. Sedangkan di pertandingan terakhir Liga Inggris kontra Leicester City dalam kemenangan 2-1 dirinya hanya mendapatkan 1 menit bermain dari Thomas Tuchel.

Meski usianya sudah 34 tahun, tetapi sang pemain masih mampu mencetak gol dan musim ini sang pemain telah mengemas 11 gol di semua kompetisi. 6 di antaranya di kompetisi Liga Champions.

Lihat Juga:  Prediksi Perburuan Gelar Liga Inggris Menurut Lampard Usai Chelsea Dapatkan Lukaku

Sementara andai resmi bergabung ke AC Milan, Olivier Giroud akan menjad pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE