Nuno Espirito Santo Sanjung Tinggi Fasilitas Spurs

Posted on: | in Berita Bola

Setelah resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo mengklaim Spurs memiliki fasilitas klub terbaik di dunia.

Pelatih asal Portugal tersebut dipercayakan klub sepak bola asal London Utara untuk menggantikan peran Jose Mourinho. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memberikan gelar juara untuk tim papan atas Liga Inggris.

Nuno Espirito Santo kini sedang mempersiapkan timnya di pramusim. Sayangnya penunjukkan eks juru taktik Wolves tidak disambut oleh semua para fans Tottenham Hotspur. Ia justru dikhawatirkan dengan gaya permainan sepak bola yang akan diterapkan di klub.

Meskipun demikian, sang pelatih tetap akan fokus menangani klub sepak bola asal London Utara dan memuji rival abadi Arsenal memiliki faslitas klub yang luar biasa.

Berbicara kepada awak media, Nuno Espirito Santo mengatakan Tottenham Hotspur merupakan tim yang fantastis dan luar biasa. Ia pun semakin terkesan lantaran klub anyarnya punya fasilitas terbaik di dunia.

Lebih lanjut, pelatih berusia 47 tahun tersebut juga memastikan Harry Kane tetap menjadi pemain Tottenham musim depan. Ia pun menyebutkan setelah Euro adalah waktu yang tepat bagi strikernya untuk istirahat agar bisa memulihkan energinya lagi. Sehingga ia sangat menantikan penyerang timnas Inggris bisa kembali bergabung dengan klub.

Nuno Espirito Santo memang bukan didatangkan dari klub top, namun di Liga Inggris bersama Wolves ia punya rekam jejak yang bagus. Tercatat dirinya mampu membawa klub yang bermarkas di Molineux Stadium promosi ke Liga Premier.

Selain itu, ia juga membawa timnya bermain di pentas Eropa selama dua musim beruntun masing-masing 2018/2019 dan 2019/2020. Namun, yang musim terakhir ia mampu membawa Wolves mencapai perempat final Liga Europa.

Patut dinantikan kiprah Nuno bersama Tottenham Hotspur di musim 2021/22.

Lihat Juga:  Tiga Kesalahan Taktik Pep Guardiola, Beri Kemenangan Liga Champions Cuma-Cuma Chelsea

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE