Nuno Espirito Santo Ragukan Ketersediaan Harry Kane Kontra Wolves Akhir Pekan Ini

Posted on: | in Berita Bola

Harry Kane telah absen di pekan perdana Premier League akhir pekan lalu kontra Manchester City dan kini dia juga diragukan ketersediaannya dalam laga kedua Spurs melawan Wolves akhir pekan nanti.

Manajer Nuno Espirito Santo mengatakan dia tidak yakin apakah Harry Kane akan tersedia saat Tottenham Hotspur melakukan lawatan ke kandang Wolves dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (22/8) malam WIB.

Penyerang internasional Inggris bertekad untuk bisa meninggalkan klub masa kecilnya saat dia memimpikan kepindahan ke Manchester City karena ingin mulai memenangkan trofi yang belum berhasil dilakukannya selama 10 tahun karir profesionalnya bersama Spurs.

Dia kemudian kembali terlambat dari liburan, sempat menjalani karantina, dan kemudian absen di laga pembuka Tottenham Hotspur melawan juara bertahan Premier League akhir pekan lalu saat Son Heung Min mencetak gol kemenangan bagi tim London Utara.

Harry Kane kini juga akan absen pada pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Pacos de Ferreira di tengah pekan, dan dia juga berpotensi untuk melewatkan pertandingan liga kedua berturut-turut jika dia tidak tampil melawan Wolves.

Ditanya pada konferensi pers pada hari Rabu apakah penyerang berusia 28 tahun itu akan turun melawan Wolves, Nuno Espirito Santo menjawab, “Saya tidak bisa menjawab ini. Saya dapat menjawab bahwa dia semakin baik dan lebih baik, lebih bugar, dan dia akan bergabung dengan skuad pada hari Jumat. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi.”

“Dia lebih baik dari kemarin dan mudah-mudahan dia akan lebih baik besok. Begitulah seharusnya semua pemain bekerja. Meningkatkan diri dan terus melatih kebugaran mereka.”

Lihat Juga:  Manchester United Imbangi Poin Liverpool, Solskjaer: Kami Meningkat Pesat

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE