Nuno Espirito Santo Buka Suara Usai Spurs Keok di Eropa

Posted on: | in Berita Bola

Nuno Espirito Santo menyatakan Tottenhan Hotspur tidak tampil bagus saat melawan Pacos de Ferreira, Jumat (20/8) dini hari WIB.

Pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Eropa yang berlangsung di Estadio Capital do Movel secara mengejutkan klub papan atas Liga Inggris kalah 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Lucas Silva di menit ke 45.

Dalam laga itu sendiri, Nuno Espirito Santo melakukan perubahan yang besar dalam susunan pemain paska menang tipis 1-0 atas Manchester City di Liga Inggris. Tercatat memainkan rekrutan anyar seperti Bryan Gil, Cristian Romero, dan Pierluigi Gollini. Meski unggul penguasaan bola 59 banding 41 persen, namun hanya bisa melepaskan 1 tembakan tepat sasaran.

Meski kalah, tetapi klub sepak bola asal London Utara masih punya peluang untuk lolos andai bisa menangkan laga di leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa yang akan berlangsung pekan depan.

Setelah kalah di leg pertama, Nuno Espirito Santo kurang senang dengan hasil dan penampilan timnya. Ia pun berharap laga selanjutnya tim papan atas Liga Inggris bisa bermain lebih baik.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan Tottenham Hotspur tidak tampil bagus. Ia menilai timnya tidak seimbang. Ia memang memutuskan untuk memberikan menit bermain kepada lapis keduanya, namun ia akui masih dibutuhkan adaptasi dan mereka tampil kurang bagus.

Nuno Espirito Santo menyebutkan beberapa pemain individu ada yang menonjol, namun sebagai sebuah tim masih belum bagus. Ia ingin Tottenham Hotspur dapat bermain lebih kompak. Ia tahu klub sepak bola asal London Utara masih punya leg kedua main di kualifikasi Liga Konferensi Eropa, namun ia tak mau memikirkannya sekarang. Sebab, setelah leg pertama kontra Pacos de Ferreira ingin fokus ke pertandingan Liga Inggris.

Lihat Juga:  Inggris vs Jerman : Southgate Panggil Kembali Mason Mount, Cadangkan Bukayo Saka

Di pekan kedua Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan melawan Wolves pada hari Minggu (22/8) malam WIB.

Nuno Espirito dipastikan akan kembali memainkan pemain utamanya ketika bertandang ke Molineux Stadium.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE