Nicolo Zaniolo Sebut AS Roma Belum Sadar Betapa Kuatnya Mereka Sebenarnya

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Nicolo Zaniolo mengatakan memenangkan Liga Konferensi Eropa untuk AS Roma telah menjadi impiannya sejak dua masih kecil sembari menegaskan mungkin timnya belum menyadari seberapa kuat mereka sebenarnya.

Gelandang internasional Italia itu mencetak gol penentu dalam kemenangan 1-0 di final atas Feyenoord di Air Albania Stadium, menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Konferensi Erodpa edisi perdana.

Ini adalah trofi bersejarah karena merupakan trofi pertama AS Roma sejak 2008 ketika memenangkan Supercoppa Italiana serta trofi Eropa pertama mereka sejak memenangkan Piala Fairs pada 61 tahun yang lalu. Bahkan ini juga trofi Eropa yang dimenangkan klub Italia untuk pertama kalinya sejak Inter Milan menjuarai Liga Champions pada 2010, juga dilatih Jose Mourinho.

Nicolo Zaniolo, sementara itu, bergabung dengan klub ibukota dari Inter Milan pada 2018 lalu sebagai pemain muda dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Radja Nainggolan, dan sekarang dia mengungkapkan kebanggaannya bisa mengantarkan Roma meraih trofi berharga.

“Saya sangat senang, itu adalah impian saya sejak saya masih kecil untuk memenangkan trofi seperti ini. Tidak ada kata-kata untuk para fans, mereka fantastis dan itu semua untuk mereka,” kata pemain berusia 22 tahun kepada Sky Sport Italia, dengan masa depannya sendiri dipertanyakan di tengah minat dari Juventus dan AC Milan.

“Kami memiliki skuad yang kuat, bahkan mungkin kami tidak menyadari betapa kuatnya kami. Saya mendedikasikan gol tersebut untuk ibu saya, ayah saya, kakek-nenek saya, saudara perempuan saya dan semua orang yang mendukung saya selama masa-masa sulit.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE