Nicolas Pepe Dituntut Harus Bisa Seperti Bintang Spurs

Posted on: | in Berita Bola

Ray Parlour sebut Nicolas Pepe terlalu mudah tak dimainkan Mikel Arteta. Dia ingin sang pemain seperti Song Heung-Min tampil reguler.

Pemain internasional Pantai Gading itu menjadi yang termahal dalam sejarah Arsenal ketika menyelesaikan kepindahannya senilai 1,3 trilyun dari Lille pada Agustus 2019. Minat besar tim papan atas Liga Inggris dengannya karena penampilan yang mengesankan sebagai pemain sayap di Ligue 1.

Tetapi, Nicolas Pepe sejauh ini belum mampu menunjukkan bentuk permainan yang sama di sepak bola Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu baru mengoleksi 11 gol dari 52 laga bersama Arsenal, dan kini harus berjuang untuk mengamankan posisinya di starting Mikel Arteta.

Usai tak dimainkan melawan Manchester United pekan lalu, sang pemain diberikan kesempatan tampil sebagai starter melawan Molde di laga ketiga penyisihan grup Liga Europa, Jumat (6/11) dini hari WB. Namun di paruh pertama dia gagal tampil oke dan di babak kedua mampu meningkat di mana mencetak satu gol dan membantu Arsenal menang 4-1.

Setelah jalannya pertandingan kontra Molde, Mikel Arteta terus mendesak agar Nicolas Pepe dapat bermain lebih konsisten lagi. Sedangkan Ray Parlour pun juga sependapat dengan pelatih asal Spanyol, namun dia ingin melihat agar pemain termahal Arsenal itu bisa seperti Son Heung-Min yang setiap pekannya tampil reguler dengan memberikan perbedaan.

Berbicara kepada talkSPORT, mantan pemain Arsenal itu mengatakan di laga melawan Molde dia membuktikannya di paruh kedua tetapi ketika dimainkan pada laga besar tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Menurutnya, pemain sepertinya harus bisa bermain bagus hingga menit akhir.

Ray Parlour ingin agar Nicolas Pepe bermain reguler secara beruntun. Baginya, Mikel Arteta terlalu mudah untuk tidak memainkannya dan dia meminta agar eks Lille itu dapat memainkan peran di setiap pertandingan seperti Son Heung-Min. Menurutnya, pemain Korea Selatan itu kerap menjadi pembeda untuk Tottenham Hotspur.

Lihat Juga:  Pelatih Bayern Munchen Segera Perjelas Nasib Thiago Alcantara

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE