N’golo Kante Akui Pemain Chelsea Nggak Siap Kehilangan Roman Abramovich

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Gelandang N’Golo Kante mengakui bahwa skuad Chelsea tidak siap untuk pengumuman Roman Abramovich yang mengonfirmasi bahwa ia akan menjual klub tersebut di tengah invasi Rusia ke Ukraina.

Milyader Rusia membeli klub London Barat pada 2003 lalu dan sejak itu dia telah menggelontorkan sekitar Rp 40 Trilyun hingga saat ini untuk membawa timnya menjadi klub terbesar di ibukota Inggris, memenangkan 21 trofi dalam prosesnya, termasuk dua gelar Liga Champions dan lima Premier League.

Tapi invasi Rusia ke Ukraina telah memberikan tekanan pada Roman Abramovich untuk melepas kepemilikannya di klub Inggris dan sekarang situs resmi Chelsea sudah mengumumkan bahwa klub sekarang ‘untuk dijual’ dengan diperlukan penawaran Rp 50 Trilyun untuk take over.

Memang sebagai salah satu orang terkaya dan paling berpengaruh di Rusia, Roman Abramovich diperkirakan dapat menghadapi sanksi karena Inggris, Amerika Serikat, dan negara-negara besar lainnya di seluruh dunia berusaha memotong sumber daya Presiden Vladimir Putin.

Kini setelah Thomas Tuchel mengakui bahwa isu peralihan kepemilikan klub telah mempengaruhi persiapan timnya, sekarang gelandang N’Golo Kante yang mengatakan bahwa skuad Chelsea tidak siap untuk menerima kepergian pemilik yang sudah 19 tahun memimpin mereka.

Ditanya tentang kepergian Roman Abramovich yang akan datang, pemain internasional Prancis itu mengatakan kepada Sky Sports, “Itu adalah sesuatu yang tidak kami persiapkan, itu datang dengan cepat.”

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan, karena kami tidak mengendalikan hal-hal ini, adalah melakukan permainan sepakbola terbaik seperti yang selalu kami lakukan, untuk klub, untuk para fans. Sulit untuk melihat hal-hal seperti ini. Kami berharap ini selesai secepat mungkin dan dengan cara terbaik.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE