Nggak Becus Bawa Italia ke Piala Dunia, Pelatih Ini Malah Dianggap Ideal Bagi Man Utd

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Mantan pemain Manchester United menyebut bahwa manajer timnas Italia Roberto Mancini sebagai kandidat ideal untuk mengambil alih pekerjaan sebagai manajer permanen di Old Trafford musim depan.

Masa depan pelatih berusia 57 Tahun tersebut tengah dipertanyakan setelah kegagalannya untuk membawa beli Azzurri lolos ke putaran final Piala Dunia 2002 mendatang setelah kekalahan mereka di babak playoff melawan makedonia Utara.

Terlepas bahwa pihak federasi sepakbola Italia (FIGC) berharap bahwa manajer mereka akan tetap memimpin timnas Italia hingga beberapa tahun mendatang dengan dia dikontrak hingga musim panas 2026, tapi ada spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan pekerjaannya lebih cepat.

Sementara itu, Manchester United tengah mencari manajer baru untuk memimpin mereka di musim depan dan menggantikan Ralf Rangnick yang dikontrak hanya sebagai pelatih paruh waktu hingga akhir musim ini.

Sekarang mantan pemain mereka Paul McGrath menyarankan agar The Red Devils bisa memperjuangkan untuk membawa mantan bos Manchester City Roberto Mancini, menilai bahwa pelatih timnas Italia itu akan menjadi manajer yang ideal bagi Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Dia menulis di kolom Sunday World-nya, “Saya tidak berpikir komentar saya minggu lalu tentang Manchester United yang menunggu untuk mendapatkan manajer top dari putaran final Piala Dunia akan memiliki relevansi begitu cepat. Tapi di sinilah kita, kita tidak harus menunggu Piala Dunia musim dingin tiba karena Roberto Mancini pasti tersedia sekarang.”

“Dia adalah yang dibutuhkan United saat ini. Manajer yang kuat dengan rekam jejak kesuksesan yang terbukti dengan klub dan negaranya. Mancini tidak akan meremehkan bintang Manchester United yang berkinerja buruk.”

Lihat Juga:  Mbappe Ditampar Pelatih Mantan Juara Dunia Karena Hina Sepak Bola Amerika Selatan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE