Newcastle United Saingi Chelsea Dapatkan ‘Pelanggan BPJS’ Real Madrid Ini

Posted on: | in Berita Bola

Beberapa klub Premier League tertarik untuk bisa memulangkan bintang Real Madrid yang rentan cedera dan dijuluki ‘pelanggan BPJS’ Eden Hazard untuk kembali ke Liga Inggris pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan ESPN, Chelsea dan Newcastle United di antara sejumlah klub yang berpotensi untuk menjadi destinasi berikutnya bagi Eden Hazard, yang melihat situasinya tak kunjung membaik di musim ketiganya di Real Madrid.

Pemain internasional Belgia itu ditinggalkan manajernya Carlo Ancelotti di bangku cadangan selama kemenangan 1-2 atas Barcelona di laga El Clasico di Camp Nou selama akhir pekan, dengan taktisi Italia mengatakan ‘masalah [Hazard] saat ini adalah dia memiliki pelatih yang lebih memilih pemain lain’.

Penyerang berusia 30 tahun itu kemudian hanya turun sebagai pemain pengganti saat Real Madrid ditahan imbang tamunya Osasuna di Bernabeu pada pertengahan pekan, saat dia baru dimasukkan di menit ke-69 untuk menggantikan Marco Asensio.

Eden Hazard tiba di ibukota Spanyol dengan mahar mencapai Rp 2 Trilyun pada musim panas 2019 lalu dari Chelsea, datang dengan rekor luar biasa selama waktunya di Stamford Bridge, mencetak 110 gol dan 92 assist dalam 352 pertandingan di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa waktunya di Real Madrid telah banyak terganggu oleh masalah kebugaran, membuatnya baru menceploskan lima gol dan sembilan assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan ESPN, pihak Los Blancos siap mendengarkan tawaran untuk pemain internasional Belgia itu untuk mendanai transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund serta memberi kontrak pada bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan ingin membawa kembali Eden Hazard ke Stamford Bridge untuk mempertahankan level mereka di puncak sepak bola Eropa, tapi Newcastle United siap menjadi pesaing saat mereka ingin mendatangkan marquee player pada Januari 2022 mendatang.

Lihat Juga:  Tak Mau Belajar Bahasa Italia, Cristiano Ronaldo Dicap Bebal!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE