Newcastle United Bertekad Datangkan Pemain Murah Barcelona Berusia 26 Tahun Ini

Posted on: | in Berita Bola

Satu lagi pemain yang dikaitkan dengan minat dari Newcastle United, yang bertekad untuk bisa mulai memperkuat skuad mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang setelah mereka beralih status menjadi klub sultan pasca kedatangan Pangeran Salman sebagai pemilik baru.

Newcastle United dilaporkan membidik bek tengah Barcelona Clement Lenglet sebagai target transfer di jendela transfer musim dingin, saat pemain internasional Prancis itu dipandang sebagai target realistis untuk menjadi pelopor kedatangan pemain top ke St James’ Park.

The Magpies baru-baru ini dibeli oleh pangeran Salman dari Arab Saudi dan diperkirakan akan melakukan pernyataan besar pada bursa transfer bulan Januari mendatang dengan beberapa rekrutan pemain top ke skuad yang saat ini dibesut Steve Bruce.

Menurut laporan Sport, bek tengah Barcelona Clement Lenglet sekarang berada dalam daftar belanja Newcastle United, yang menganggapnya sebagai investasi murah di jendela transfer musim dingin sebelum menghabiskan uang yang lebih banyak untuk pemain yang lebih mahal di musim panas 2022 mendatang.

Memang bek internasional Prancis itu saat ini berada di pinggiran starting XI Blaugrana asuhan Ronald Koeman dan diyakini bahwa dia akan tersedia dengan harga yang relatif terjangkau, terlebih melihat situasi ekonomi raksasa Catalan tersebut.

Newcastle United saat ini berada di urutan ke-19 klasemen sementara Premier League setelah kebobolan 16 gol, terbanyak dari klub lain, membuat barisan pertahanan mereka mendapatkan sorotan tajam, dan Clement Lenglet dianggap bisa memberikan solusi bagi masalah lini defensif mereka.

Selain itu para bek utama The Magpies juga sudah berusia lebih tua dari Clement Lenglet (26 tahun), yaitu kapten Jamaal Lascelles (27 tahun), Fabian Schar (29 tahun), Ciaran Clark (32 tahun) dan Federico Fernandez (32 tahun). Bek Barcelona muncul sebagai target transfer untuk Newcastle United karena mereka menginginkan bek dengan kaki kiri dominan yang dapat langsung tampil ke skuad utama mereka.

Lihat Juga:  Harry Kane Minta Dijual Tottenham Hotspur, Tapi Siapa Mau Keluar Duit 3 Trilyun?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE