Nemanja Matic Bocorkan Buruknya Suasana Ruang Ganti di Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Gelandang veteran Manchester United Nemanja Matic mengakui bahwa suasana ruang ganti di Old Trafford saat ini tidak fantastis di tengah situasi sulit mereka dalam perjalanan musim ini.

Kekalahan dari Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions bulan ini berarti The Red Devils telah mengakhiri setiap harapan gelar mereka, yang sekaligus memperpanjang puasa trofi mereka selama lima tahun beruntun sejak kemenangan terakhir di Liga Europa pada 2017 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sementara di Premier League, harapan mereka untuk finish di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan juga berada dalam ancaman besar lantaran mereka saat ini masih terpaku di urutan keenam klasemen sementara, terpaut empat poin jauhnya dari Arsenal yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Di tengah musim yang mengecewakan. ada banyak laporan yang menyebutkan tentang buruknya suasana di ruang ganti di Old Trafford dan situasi diperburuk dengan laporan yang menyebutkan bahwa sejumlah pemain berniat hengkang dari klub seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo, dan Jesse Lingard.

Ditanya tentang suasana di kamp Manchester United, gelandang Serbia Nemanja Matic mengakui bahwa segalanya tidak berjalan baik, mengatakan kepada Talksport, “Suasananya? Itu tergantung pada hasil. Tentu saja, ketika Anda mendapatkan hasil yang bagus, suasananya jauh lebih baik dan semua orang senang.”

“Seperti yang Anda tahu, kami tidak dalam posisi terbaik di liga dan atmosfernya tidak fantastis, tetapi kami harus tetap positif dan percaya sampai akhir karena kami ingin finish di empat besar. Suasana di ruang ganti kami akan tergantung pada itu. Jika kami finish di empat besar, maka itu akan bagus untuk kami, semua orang akan, saya tidak bisa mengatakan senang, tapi cukup puas.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE