Napoli Kesulitan Datangkan Gelandang Asal Norwegia

Posted on: | in Berita Bola

Keinginan Napoli untuk memboyong bidikannya di musim panas ini terkendala. Hal itu dikarenakan harga jual sang pemain dianggap terlalu mahal.

Nama Sander Berg memang belum begitu dikenal secara luas oleh pecinta sepak bola dan tidak seperti rekan senegaranya yakni Erling Haaland dan Martin Odegaard. Pasalnya, ia hanya bermain untuk Sheffield United dan musim lalu juga kerap melewatkan pertandingan Liga Inggris karena mengalami cedera.

Hasilnya Sander Berg gagal membantu Sheffield United tetap bertahan di Liga Inggris 2020/21. Artinya, musim depan ia akan bermain di Championship. Meskipun klubnya terdegradasi, pemain sepak bola yang kini berusia 23 tahun rupanya diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa. Napoli, Arsenal, dan Liverpool merupakan klub yang berminat untuk merekrutnya.

Sheffield United yang mengetahui Sander Berge diminati klub besar Liga Italia dan Inggris, langsung menetapkan harga jual yang tinnggi. Seperti yang diberitakan akhir-akhir ini, tim berjuluk The Blades bersedia melepasnya dengan harga yang tepat, dengan biaya sebesar 15 juta euro atau sekitar 235 miliar rupiah.

Menurut Gazzetta dello Sport, kubu Napoli menganggap harga jual yang sudah ditetapkan oleh Sheffield United untuk seorang pemain sepak bola seperti Berge masih terlalu tinggi. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa Partenopei hanya bersedia membayar sebesar 10 juta euro atau setara 157 miliar rupiah.

Meskipun Napoli mengeluhkan harga jual Sander Berge, klub Serie A tersebut dikabarkan tetap berminat untuk merekrutnya dan siap untuk bekerja keras agar bisa mencapai kata sepakat dengan Sheffield United. Sementara itu, Arsenal dan Liverpool juga tertarik memboyongnya tapi belum ada tanda-tanda yang serius dari duo klub Liga Inggris.

Masih harus dilihat lagi apakah pemain asal Norwegia akan lanjutkan karier sepak bola di Napoli atau akan bermain di tim papan atas asal Ingris musim depan. Menarik ditunggu klub selanjutnya yang akan dituju sang pemain.

Lihat Juga:  Jersey Bale No 11 Turun ke Pemain Real Madrid yang Malas Bertahan dan Kalah Duel Udara Ini

Jika Partenopei mendapatkan tanda tangannya, musim depan lini tengah Napoli akan semakin bagus dalam defensif.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE