Napoli Dapat Kabar Baik dari Penyerang Veteran

Posted on: | in Berita Bola

Napoli pada bursa transfer musim panas ini mendapatkan kabar yang melegakan. Sebab, salah satu pemain lini depannya tidak ingin pergi dari klub.

Dries Mertens bergabung dengan salah satu tim papan atas di Liga Italia pada 2013. Ia diboyong dari PSV Eindhoven saat itu. Kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat daya gedor Partenopei.

Lewat kontribusinya, kubu Napoli memang belum memenangkan trofi Liga Italia. Kendati demikian, ia tetap berhasil membawa klub bersaing di papan atas Serie A. Kemudian ia juga mampu mempersembahkan gelar juara Coppa Italia 2 kali dan menjuarai Supercoppa 1 kali.

Kini kontrak Dries Mertens menyisakan semusim lagi dan terus dihubungkan dengan sejumlah klub sepak bola papan atas Eropa. Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini. Akan tetapi, pemain internasional Belgia tersebut menegaskan masih ingin melanjutkan kariernya di Partenopei.

Berbicara kepada awak media, Dries Mertens mengatakan jika ia tidak memiliki pikiran untuk meninggalkan Napoli. Ia menilai ketika sedang memperkuat timnas Belgia tidak tepat untuk membicarakan masa depannya di klub, namun ia pastikan ia tetap akan melanjutkan karier sepak bola di Diego Armando Maradona Stadium.

Channel Gilabola di Youtube
Sehingga pemain sepak bola berusia 34 tahun memastikan bahwa sekarang ini bahagia berada di klub yang ia bela saat ini.

Perlu diketahui, Dries Mertens adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Napoli. Tercatat ia sudah mengoleksi 135 gol. Sedangkan ia juga masih terikat kontrak sampai Juni 2022, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Musim 2020/21 sang penyerang hanya mampu membawa klubnya finis di peringkat kelima klasemen Liga Italia. Artinya, musim depan mereka akan berlaga di Liga Europa.

Lihat Juga:  Liga Super Eropa Bermasalah, Ed Woodward Lepas Jabatan dari Manchester United

Sementara itu, gagalnya Napoli finis di empat besar membuat Gennaro Gattuso terdepak dari kursi kepelatihanya dan digantikan oleh Luciano Spalletti.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE