Napoli Buka Suara Soal Masa Depan Dries Mertens

Posted on: | in Berita Bola

Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli belum bisa memastikan Dries Mertens bertahan atau tidak. Akan tetapi, ia berikan kode klub tak yakin bisa mempertahankannya.

Dries Mertens merupakan pemain yang cukup lama tela membela tim papan atas Liga Italia. Ia bergabung dengan Partenopei pada Juli 2013 dari PSV Eindhoven.

Tak ayal, membuat pemain sepak bola asal Belgia tersebut juga menjadi salah satu kunci di Napoli. Sayangnya, masa kerjanya bersama Partenopei akan berakhir pada Juni musim panas mendatang.

Di sisi lain, bintang Partenopei lainnya yakni Lorenzo Insigne juga dipastikan akan meninggalkan klub pada 1 Juli 2022. Pasalnya, sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Toronto FC yang merupakan salah satu kontestan MLS.

Ada laporan bahwa Dries Mertens dapat mengikuti jejak Lorenzo Insigne melanjutkan karier sepak bola ke Amerika Serikat. Di sisi lain, Dries Mertens dalam klausul kontraknya sebetulnya ada opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi. Namun, Napoli memberikan isyarat kalau mereka tak yakin untuk mengaktifkan klausulnya.

Bicara kepada Sport Mediaset, Cristiano Giuntoli mengatakan pihak klub akan duduk bareng dan membicarakannya masa depan Dries Mertens di akhir musim 2021/22. Ia menyebutkan sekarang bukan waktu yang tepat untuk bicarakan hal ini.

Cristiano Giuntoli menyebutkan banyak pemain Napoli absen dan Partneopei perlu fokus pertandingan di paruh kedua musim ini. Meski timnya sedikit mengalami kemunduran, namun ia juga lega karena ada respons yang baik.

Musim ini, Dries Mertens telah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk Napoli dengan mengemas 7 gol. 15 laga di antaranya pemain sepak bola berusia 34 tahun tampil di Liga Italia. Patut dinantikan apakah sang striker akan bertahan atau mengikuti jejak Lorenzo Insigne bermain di MLS.

Lihat Juga:  Lionel Messi Mustahil Gabung Liverpool, ini Alasannya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE