Napoli Berpotensi Gaet Penyerang Leicester Asal Spanyol

Posted on: | in Berita Bola

Peluang Napoli untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Lecester City, Ayoze Perez kini terbuka lebar. Pasalnya, sang agen menyebutkan kliennya bisa meninggalkan King Power Stadium.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun didatangkan tim papan atas Liga Inggris pada 2019 dari Newcastle United. Sedangkan di musim 2021/22, ia telah tampil dalam tiga pertandingan untuk The Foxes.

Akan tetapi, bidikan Napoli harus melewatkan pertandingan antara Leicester City melawan Manchester City yang berakhir kekalahan 1-0 akhir pekan lalu. Tak bermainnya Ayoze Perez lantaran sang pemain sedang menjalani hukuman larangan bertanding usai mendapatkan kartu merah ketika timnya kalah 4-1 kontra West Ham United.

Pemain sepak bola asal Spanyol sendiri sejatinya sudah dikaitkan akan hengkang di musim panas 2021. Klub seperti Partenopei dan Everton diberitakan tertarik untuk memboyongnya, namun sampai bursa transfer ditutup sang pemain tak melanjutkan kariernya ke Liga Italia atau Goodison Park.

Meski kliennya tetap dalam skuad asuhan Brendan Rodgers di Leicester City, tetapi Bonales Ferrera selaku agennya memberikan isyarat jika kliennya tetap bisa pindah untuk berkarier di Liga Italia bersama Napoli.

Berbicara kepada Magazine Napoli, Bonales Ferrera mengatakan jika Ayoze Perez sangat menyukai Partnopei dan sepak bola Italia. Akan tetapi, sekarang Leicester City adalah pilihan yang bagus untuk kliennya saat ini.

Bonales Ferrera menjelaskan Ayoze Perez masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan tim papan atas Liga Inggris tersebut. Jadi untuk masa depannya tak ada yang tahu apakah bertahan atau hengkang. Ia menjelaskan sang pemain kini berusia 28 tahun. Artinya, ketika masa kerjanya habis akan kepala tiga dan usia tersebut tak akan menjadi masalah untuk main di Liga Italia.

Lihat Juga:  Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Momen Paling Membanggakan Louie Barry

Sementara Ayoze Perez berpeluang akan dimainkan Brendan Rodgers saat Leicester City menghadapi Napoli di laga pertama Liga Europa grup C, Jumat (17/9) dini hari WIB. Sebagai informasi, sang pemain telah bermain dalam 79 laga dan mengemas 11 gol di semua kompetisi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE