Nah Lho, Southgate Kirim Kode Pemain MU Nggak Dipakai di Piala Dunia!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news Gareth Southgate memberikan isyarat pada skuad Piala Dunia 2022 tidak akan ada nama Marcus Rahsford dan Jadon Sancho. Dia pun ingatkan keduanya harus segera membuktikan di level klub.

Marcus Rashford dan Jadon Sanho merupakan bagian skuad timnas sepak bola Inggris di Euro 2020. Dua pemain Manchester United berhasil membantu tiga singa melaju di turnamen antara negara-negara di benua biru tersebut sampai final.

Sayang, dua anak asuh Gareth Southgate gagal menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti saat hadapi Italia di final. Keduanya pun mendapatkan serangan rasis. Sedangkan di Manchester United, keduanya musim 2021/2022 juga menit bermainnya terbatas.

Alhasil, mereka tak masuk dalam skuad timnas sepak bola Inggris di UEFA Nations League pada bulan Juni ini. Laga internasional hanya akan ada lagi pada bulan September sebelum Piala Dunia Qatar 2022 dimulai.

Dan Gareth Southgate memberikan peringatan untuk Marcus Rashford dan Jadon Sancho bisa kehilangan tempatnya di skuad Inggris, andai tak bermain reguler di tim utama Manchester United.

Bicara kepada awak media, pelatih timnas sepak bola Inggris mengatakan mereka harus bermain dengan baik di klub. Dia menyoroti kurang bermainnya Rashford dan Sancho jelang akhir musim 2021/2022 di MU.

Gareth Southgate menyebutkan jika mau membela Inggris semuanya tergantung si pemain di klub. Oleh sebab itu, keduanya perlu memperbaiki penampilannya juga.

Sebagai informasi, timnas Inggris berada di Grup B Piala Dunia 2022 bersama Iran, Amerika Serikat dan Wales. Laga menghadapi negara terakhir sepertinya yang akan berjalan menarik dan seru.

Akankah Rashford dan Sancho bisa menarik perhatian Gareth Southgate di musim baru Liga Inggris 2022/23 di bawah asuhan Erik ten Hag.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE