Nacho Fernandez Siap Hadapi Lini Depan Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez menegaskan mau Diogo Jota atau Roberto Firmino yang akan starter dirinya siap menghentikan permainan mereka.

Raksasa Liga Spanyol itu akan bertemu dengan Liverpool di perempat final Liga Champions yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Nacho Fernandez dan kolega menjelang pertandingan bisa dibilang memiliki persiapan yang baik. Pasalnya, akhir pekan lalu Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol.

Sementara Liverpool yang akan bertemu Nacho Fernandez dan kolega juga dalam kondisi yang oke. Sebab, mereka usai jeda internasional juga berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Arsenal di Liga Inggris. Dan menariknya, dua gol yang diciptakan oleh klub sepak bola asal Merseyside itu dari Diogo Jota.

Diogo Jota pun penampilannya terus meningkat paska pulih dari cedera. Selain penyerang asal Portugal itu, kubu The Reds juga masih memiliki nama-nama seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Nacho Fernandez siap menghadapi semua pemain lini depan Liverpool.

Berbicara kepada Marca, pemain bola berusia 31 tahun itu mengatakan untuk menghadapi lini depan Si Merah yang terpenting adalah harus siap mental. Dia menjelaskan lebih suka untuk memersiapkan dirinya untuk menghadapi pemain depan lawan.

Bahkan Nacho Fernandez menegaskan jika Roberto Firmino atau Diogo Jota yang akan tampil sebagai starter dirinya tidak mempermasalahkannya. Kendati demikian, pemain bola asal Spanyol itu mengakui jika trio lini serang Si Merah memang spektakuler. Menurutnya, ketiga pemain tersebut memiliki hubungan yang bagus dalam bermain.

Sebagai informasi, Real Madrid sebelum bertemu dengan Liverpool mengalahkan Atalanta dengan agregat skor 4-1 di 16 besar Liga Champions.

Lihat Juga:  Manchester United Dibantai Leicester, Solskjaer Nggak Akan Dipecat

Musim ini, Nacho Fernandez telah tampil dalam 4 laga dan menyumbang 1 assist di Liga Champions.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE