Moyes Yakin Timnya Bisa Kalahkan Chelsea dan Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

David Moyes optimis jika West Ham United bisa finis di atas Chelsea dan Liverpool pada kompetisi Liga Inggris 2020/21.

Musim ini, persaingan di empat besar Liga Inggris bisa dibilang sangat menarik. Pasalnya, West Ham United mampu memberikan kejutan di mana dengan terus bermain konsisten baik di laga kandang dan tandang.

Tim asuhan David Moyes posisinya sempat terlempar dari peringkat keempat lantaran Chelsea dan Liverpool mampu meraih kemenangan atas lawannya masing-masing pada laga Sabtu malam (10/4).

Namun, klub sepak bola asal London itu mampu kembali merebutnya usai meraih kemenangan 3-2 atas Leicester City pada Minggu (11/4) malam WIB. Gol kemenangan The Hammers diciptakan oleh Jesse Lingard di menit ke 29 dan 44. Sementara satunya melalui Jarod Bowen.

Kini The Hammers mengemas 55 poin dengan memiliki perbedaan satu angka dengan Chelsea yang menempati urutan kelima. Sedangkan dengan Liverpool mempunya selisih 3 poin yang sekarang berada di peringkat keenam. Meski jarak poin sangat berdekatan, tetapi David Moyes tetap yakin mereka bisa mengamankan empat besar musim ini.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Leicester City, pelatih asal Skotlandia tersebut mengatakan sangat girang dengan hasil laga melawan The Foxes. Menurutnya, benar-benar sangat menyenangkan. Dia menyebutkan untuk berada di papan atas dalam waktu yang cukup lama merupakan hal yang baru bagi timnya.

David Moyes mengungkapkan banyak orang mempertimbangkan West Ham United bisa menjadi pesaing di Liga Champions. Menurutnya, itu kedengarannya sangat hebat dan membuat Liga Inggris menjadi lebih menarik. Sang pelatih menilai sekarang adalah waktu yang tepat bagi fans untuk melihat timnya berada di peringkat yang lebih baik dan ia bersama anak asuhnya akan mencoba mempertahankannya.

Lihat Juga:  Bek asal Serbia Incaran Duo Milan Belum Jawab Tawaran Kontrak Baru Fiorentina

Eks Everton itu ingin West Ham United bisa bermain di kompetisi sepak bola Eropa dan jika berhasil dilakukan, maka akan menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa.

Usai mengalahkan Leicester City, tim asuhan David Moyes akan melawan Newcastle United pada 17 April mendatang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE